Ternyata Df Logia Tipe Air Dulu Sudah Pernah Muncul Lho

DF Logia tipe air ternyata sudah pernah ada lho dalam dongeng One Piece. Tepatnya dalam dongeng One Piece Movie 2

Honey Queen yakni salah satu antagonis utama dalam One Piece Movie 2 yang merupakan pengguna DF tipe Logia Toro Toro No Mi

Sebenarnya kurang sempurna kalau disebut sebagai DF Logia tipe air, alasannya yakni Toro Toro sendiri dalam bahasa Jepang merupakan kosakata yang dipakai untuk merepresentasikan bunyi benda yang terbuat dari Jelly. Namun selama dalam cerita, perubahan wujud yang ditampilkan oleh Honey Queen justru terlihat menyerupai unsur air.
 ternyata sudah pernah ada lho dalam dongeng One Piece Ternyata DF Logia tipe air dulu sudah pernah muncul lho

Honey Queen sanggup berkembang menjadi benda cair yang tidak sanggup dikategorikan sebagai lumpur ataupun lendir. Perubahan logia cair Honey Queen sanggup mengalir lancar dalam pipa menyerupai air. Uniknya lagi ketika berada dalam kolam mandi, Honey Queen seolah tidak terpengaruh ketika tubuhnya tersentuh air. Dia tidak melemah menyerupai DF User lainnya.

Namun alasannya yakni ini yakni dongeng Non Canon (bukan dongeng orisinil Manga) dan sebelum One Piece Strong World, dongeng One Piece The Movie sama sekali bukan ditulis oleh Eichiro Oda, maka anggap saja "DF Logia tipe air" ini yakni sebuah kekhilafan dari pihak produser-nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Df Logia Tipe Air Dulu Sudah Pernah Muncul Lho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel