5 Alasan Kenapa Penggemar Naruto Bila Komen Suka Ngotot, Kasar, Dan Menyebalkan

Selain punya blog, kita juga punya channel Youtube, Gue Noe. Awalnya Channel kita membahas wacana Naruto dan One Piece. Namun lama-kelamaan kita lebih merasa nyaman membahas wacana One Piece. Ada beberapa alasan yang menyertainya selain alasannya yakni serial Naruto sudah usang tamat.
 Awalnya Channel kita membahas wacana Naruto dan One Piece 5 Alasan kenapa penggemar Naruto bila komen suka ngotot, kasar, dan menyebalkan

Salah satu alasan yang menciptakan kita berpikir ribuan kali untuk membahas kembali wacana Naruto yakni alasannya yakni komentar-komentar para penggemarnya yang kasar, menyebalkan, dan suka ngotot meski salah. 

Selidik punya selidik ada beberapa hal yang mendasari kenapa penggemar Naruto bila komen suka ngotot, kasar, dan menyebalkan. Diantaranya:

1. Mereka tidak baca manganya.
Beberapa orang yang mengaku penggemar Naruto hanya tahu ceritanya dari anime yang diputer di Glob*l TV. Padahal berdasar apa yang kami lihat, aneka macam kalimat yang terjemahannya sangat jauh berbeda dari manga ataupun dari anime versi Sub English.

2. Anime Naruto terlalu banyak Filler
Cerita Filler dalam anime Naruto itu bener-bener Na'udzubillahimindzalik dah. Udah filler-nya banyak buanget, nggak nyambung sama dongeng asli, dan kadang ceritanya bertentangan dengan dongeng orisinil manga.

3. Penggemar Naruto tidak terbiasa dengan IMO
Berbeda dengan penggemar One Piece yang sebagian besar sudah terbiasa dengan IMO sehingga dapat  menyikapinya dengan sedikit lebih dewasa, penggemar Naruto akan marah-marah bahkan memaki-maki peng-IMO saat IMO tersebut tidak sesuai dengan logika mereka.

4. Penggemar Naruto kebanyakan anak-anak
Para fans Naruto seangkatan kami, satu per satu sudah berhenti mengikuti dongeng Naruto saat terungkap bahwa identitas Tobi yakni Obito. Itu bener-bener plot hole yang super parah. Menyisakan fans-fans ABG yang kurang begitu peduli dengan plot hole. Diperparah dengan dongeng filler yang membabi buta, mengakibatkan ABG-ABG ini sok paham dan sok tahu wacana alur ceritanya.

5. Penggemar Naruto males cari info
Padahal sudah terang di manga sekuel Naruto kalo Uchiha Shin itu bukan keturunan Uchiha, cuma orang aneh yang begitu nge-fans sama Itachi, ehh penggemar anime Naruto masih ada yang maki-maki, marah, ngotot yakin kalo Uchiha Shin yakni Uchiha Shisui. Seenggaknya kan sanggup cek di naruto.wikia kalo nggak tahu manga Naruto ada sekuelnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alasan Kenapa Penggemar Naruto Bila Komen Suka Ngotot, Kasar, Dan Menyebalkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel