Apakah Boruto Akan Menjadi Jinchuriki Kyubi Sehabis Naruto?

Dalam prolog anime Boruto episode pertama, Kawaki menyampaikan "I'll send you where I sent The Seventh Hokage, Boruto!"

Kalimat inilah yang kemudian memunculkan opini kalau Naruto akan tewas di tangan Kawaki. 

Opini ini kemudian melahirkan opini lain yang menyebutkan jikalau Boruto akan menjadi Jinchuriki kyubi berikutnya sehabis Naruto mati.

Kira-kira bagaimana dengan opini dari Gue Noe?

Menurut kami, Boruto tidak akan menjadi seorang jinchuriki. Bahkan dirinya tidak akan butuh kekuatan biju untuk menjadi seorang shinobi yang hebat.

Kami rasa, kekuatan segel kutukan di tangan kanannya, serta kemampuan Jougan miliknya sudah lebih dari cukup untuk membuatnya menjadi legenda shinobi berikutnya.

Alasan lainnya, jikalau Naruto mati di tangan Kawaki ketika dirinya masih menjadi seorang jinchuriki, maka Kyubi di dalam tubuhnya pun akan terhapus keberadaaannya untuk sementara waktu. 

Karena Kyubi tercipta dari chakra murni, chakra Kyubi akan terpencar dan menyatu dengan ruang dan waktu sampai suatu ketika nanti akan terlahir kembali tanpa Jinchuriki.

Butuh waktu yang cukup usang ( kemungkinan sampai puluhan tahun ) sampai ekstraksi chakra tersebut bisa terlahir kembali menjadi seekor Kyubi.

Di sisi lain Kawaki dan Boruto terlihat menyerupai shinobi yang seumuran. Akan mutahil jikalau Kawaki sanggup membunuh Naruto ketika usianya masih anak-anak.

Jika memang Kawaki bisa membunuh Naruto, kemungkinan ia melakukannya sehabis dirinya dewasa.

Itu berarti jikalau Naruto mati sehabis Boruto dan Kawaki dewasa, tidak akan ada cukup waktu bagi Boruto untuk menunggu Kyubi terlahir kembali guna menjadi seorang Jinchuriki Kyubi berikutnya.

Alasan lainnya lagi yang menciptakan kami berpendapat bahwa Boruto tidak akan menjadi jinchuriki Kyubi ialah alasannya jikalau Kyubi dikeluarkan dari badan Naruto untuk disegel ke badan Boruto, maka Naruto akan mati.

Meskipun mungkin Naruto mempunyai alasan besar lengan berkuasa untuk melaksanakan hal tersebut, tetapi Boruto niscaya tidak akan mau menerimanya.

Apalagi Boruto selalu menyampaikan kalau ia ingin menemukan jalan hidupnya sendiri yang tidak bisa dilalui oleh orang tuanya.

Namun opini kami ini juga punya kelemahan.

Saat pertama kali Masashi Kishimoto memperkenalkan tokoh Boruto, ia sempat menggambar aksara Boruto yang berselimutkan chakra Kyubi.

Masashi Kishimoto juga sempat menyampaikan kalau bahwasanya ia ingin menambahkan Byakugan di mata Boruto, tetapi batal alasannya manga Naruto chapter 700 keburu terbit.

Tapi.... Perlu kalian ketahui juga kalau manga Boruto tidak ditulis oleh Masashi Kishimoto.

Memang benar Masashi ialah creator dari Boruto, tetapi penulis dongeng dan penggambar manganya ialah Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto.

Dan menyerupai yang kita tahu, Boruto yang kita kenal ketika ini sama sekali tidak ada gejala akan mempunyai Byakugan menyerupai yang diinginkan oleh Masashi.

Boruto justru mendapatkan jenis Dojutsu gres yang disebut Jougan.

So... Bagaimana berdasarkan kalian???

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Boruto Akan Menjadi Jinchuriki Kyubi Sehabis Naruto?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel