Asal Undangan Klan Otsutsuki Mulai Terungkap! [Boruto Episode 15]

Bagi yang sudah menonton video kami sebelumnya yang membahas wacana Anime Boruto Episode 14, niscaya ketika ini sedang syock, ternganga, terbata-bata, gempar, sebab opini kami di final video tersebut benar-benar mendekati 100 %, BENAR.

Sesuai prediksi kami, kemampuan mata Boruto akan pensiun untuk sementara waktu sehabis bencana Nue. Dan dongeng Boruto akan digiring untuk nyambung dengan dongeng dalam Manga Naruto Gaiden, kemudian dilanjutkan ke dongeng Boruto The Movie.

Baru kemudian ceritanya akan nyambung dengan dongeng dalam Manga Boruto.

Terbukti dari kemunculan, Sasuke yang nggak pulang-pulang ke Konoha, serta kemunculan Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki yang tengah berkemas-kemas untuk menuju Bumi.

Opini kami semakin berpengaruh sekuat kuatnya, sehabis melihat ending dari anime Boruto episode 15.

Hanya dengan melihatnya saja pastinya kalian sudah paham, kalau anime Boruto pada episode-spiode berikutnya akan lebih terfokus kepada kehidupan Sarada Uchiha.

Kisah Sarada yang ingin bertemu dengan Bapaknya ini yakni kisah yang diceritakan di dalam manga Naruto Gaiden.

Dimana ceritanya akan berujung pada pertempuran Naruto, Sasuke, dan Sakura untuk melindungi bawah umur mereka dari bahaya Uchiha Shin.

GREGET NGGAK TUH!!!???

Selain gosip di atas, anime Boruto episode 15 ini juga telah membocorkan sedikit info wacana asal undangan klan Otsutsuki yang masih menjadi misteri hingga ketika ini.

Dari apa yang dikatakan oleh Toneri balasannya kita bisa tahu kalau klan Otsutsuki aslinya yakni klan Dewa yang tinggal jauh di langit sana.

Mungkin perkataan kami ini akan terdengar terlalu PeDe dan sombong. Tapi melihat bagaimana alur dongeng anime Boruto berjalan, tampaknya Opini kami wacana asal undangan kekuatan Kawaki memang 95 % SUDAH VALID. SUDAH TERBUKTI!

Kekuatan Kawaki setara kekuatan Dewa dan levelnya berada di atas Naruto dan Sasuke, sebab kekuatannya berasal eksklusif dari para Dewa. Seorang member klan Otsutsuki murni.

Sama dengan kekuatan segel kutukan di ajun Boruto yang berasal dari Momoshiki Otsutsuki.

So, kita tunggu saja bagaimana dongeng Boruto kedepannya akan berlanjut, sebab hingga ketika ini Opini kami ternyata masih berada di jalan yang lurus. Nggak asal heboh!

PEACE!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asal Undangan Klan Otsutsuki Mulai Terungkap! [Boruto Episode 15]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel