Boruto Akan Dibawa Ke Dimansi Kaguya Dan Akan Dilatih Oleh Orochimaru?

Sebelum kita mulai pembahasan kali ini, kami akan minta maaf alasannya yaitu kami mengambil sumber yang salah dalam pembahasan manga Baruto chapter 15 kemarin.

Dalam manga versi Bahasa Indonesia yang kami baca, Shojoji menyampaikan bila KARA yaitu tuannya Orochimaru. TAPI ternyata dalam manga versi Bahasa Inggris, Shojoji sama sekali tidak pernah mangatakan hal tersebut.

Yang bergotong-royong beliau katakan yaitu bahwa beliau sangat mengenali segel kutukannya Orochimaru, tetapi segel kutukan di tangan Boruto sangatlah berbeda.

So, anggap saja kami sedang mabuk ketika menciptakan video yang membahas wacana Boruto chapter 15 sebelumnya.
 kami akan minta maaf alasannya yaitu kami mengambil sumber yang salah dalam pembahasan manga Barut Boruto akan dibawa ke DImansi Kaguya dan akan dilatih oleh Orochimaru?

Ok kita pribadi masuk ke pembahasan.

Di sini Shojoji menyampaikan bila segel di tangan Boruto jauh berbeda dengan segel yang dikembangkan oleh Orochimaru.

Dengan demikian, hingga ketika ini Orochimaru masih belum terlibat urusan dengan KARA dan segel kutukan klan Otsutsuki.

Namun dalam chapter yang sama, Sarada yang ingin mencoba ikut mengoleksi kartu Shinobi, pribadi mendapat kartu super langka yang bergambar Orochimaru.

Di sisi lain, Boruto malah mengembalikan kartu super langka proteksi dari Tentou yang ternyata bergambar Sasuke Uchiha, gurunya.

Nah dari sini kami berpikir, mungkin ketika ini Orochimaru memang belum terlibat. Tapi dalam waktu bersahabat Orochimaru dan Sasuke niscaya akan terlibat.

Dan munculnya dua kartu super langka tersebut yaitu petunjuk bahwa nanti 2 Shinobi yang dilabeli SSR tersebut akan terlibat dalam bulat konflik antara Boruto, KARA, dan Klan Otsutsuki.

Yang menarik di sini adalah, beberapa ketika sesudah segel di tangan Boruto aktif, Jigen, pemimpin KARA, pribadi mengumpulkan anggotanya dan menyatakan untuk segera memulai pergerakan.

Kami rasa, pergerakan yang mereka maksud yaitu untuk memburu Boruto.

Ada dua kemungkinan kenapa mereka menarget Boruto.

Pertama mereka ingin merebut segel milik Boruto. Hampir serupa dengan Akatsuki yang mengoleksi Biju, mungkin KARA yaitu organisasi yang mengoleksi segel Otsutsuki.

Kemungkinan gambar-gambar segel yang tertempel di dinding yaitu segel-segel yang telah berhasil mereka kumpulkan.

Dan kemungkinan yang kedua, mereka menarget Boruto untuk direkrut sebagai anggota.

Karena tampaknya para member KARA juga merupakan pengguna kekuatan segel tersebut. Terlihat dari tattoo berbentuk diamond yang ada di dagu Jigen, pemimpin KARA.

Terlepas dari apa tujuan KARA yang sebenarnya, satu yang niscaya cepat atau lambat mereka akan segera menuju Konoha untuk memburu Boruto.

Nah, ketika itulah tugas Orochimaru dan Sasuke akan sangat dibutuhkan.

Perkiraan kami, Sasuke akan menyembunyikan Boruto sekaligus melatihnya di salah satu dimensi Kaguya.

Sejauh ini, hanya Sasuke satu-satunya Shinobi yang bisa keluar masuk dimensi tersebut. Jadi, kami pikir dimensi Kaguya merupakan daerah yang paling masuk nalar untuk menyembunyikan Boruto dari incaran KARA untuk sementara waktu.

Dan alasannya yaitu kasus ini berkaitan dengan segel kutukan, maka orang pertama yang terpikirkan oleh Sasuke untuk dimintai pertolongan pastilah mantan gurunya, Orochimaru.

Seolah menemukan mainan baru, Orochimaru niscaya akan pribadi mengulurkan tangan untuk membantu Sasuke dan Boruto.

Nah dibawanya Orochimaru ke salah satu dimensi milik Kaguya ini akan membuka tabir konflik baru.

Seperti yang kita tahu, Orochimaru itu orangnya suka usil dan penasaran.

Sambil menyelam minum air, Kami rasa di dalam dimensi Kaguya tersebut Orochimaru akan menemukan cara untuk berafiliasi dengan dunia klan Otsutsuki.

Nah kita tidak tahu apakah nanti Orochimaru akan kembali menjadi lawan atau tetap menjadi kawan. Namun yang niscaya kiprahnya akan sangat vital dalam dongeng Boruto kedepannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Boruto Akan Dibawa Ke Dimansi Kaguya Dan Akan Dilatih Oleh Orochimaru?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel