Seluruh Pasukan Menuju Pulau Cokelat! Gear 4Th Vs Awakening! [Review Onepiece Chapter 882+]

Tanda-tanda serangan balik dari Topi Jerami dan kawan-kawan mulai tampak di manga one piece chapter 882 kali ini. 

Kejadian demi insiden yang tak terduga mulai menyampaikan gejala dimulainya kehancuran pasukan Yonko Big Mom.

Kami eksklusif sangat sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Baron Tamago. Kearoganan pasukan Big Mom yang menyepelekan pergerakan Topi Jerami dan aliansinya akan menggiring Big Mom Pirates menuju jurang kehancuran.

Entah apa yang merasuki Tamago hingga berkata demikian di depan mukanya Mont D Or. 

Sepertinya meskipun berada pada posisi yang berseberangan, Tamago sangat menaruh respek kepada Pedro. 

Oleh karenanya, Tamago menganggap apa yang dikatakan dan apa yang dilakukan oleh Pedro niscaya sudah diperhitungkan dengan sangat matang.

Sadar atau tidak sadar, sekarang Tamago sudah mempercayai kata-kata terakhir Pedro sebelum meledakkan diri yang menyampaikan kalau Topi Jerami ialah orang yang akan membawa Dunia ke Era yang baru.

Dan kini, melihat insiden demi insiden tak terduga yang ternyata sangat menguntungkan kelompok Topi Jerami dan aliansinya, serta sangat merugikan pasukan Big Mom, Tamago mulai was was kalau sebentar lagi Big Mom Pirates memang benar-benar akan Tamat ditangan Topi Jerami.
tanda serangan balik dari Topi Jerami dan mitra Seluruh pasukan menuju Pulau Cokelat! Gear 4th vs Awakening! [REVIEW ONEPIECE CHAPTER 882+]

Ketakutan Tamago semakin menjadi dikala jaringan radar siput bahari yang katanya bisa mendeteksi kalau ada kerikil yang dilempar ke lautan, sama sekali tidak mengirimkan sinyal apapun terkait keluar masuknya kapal gila di wilayah Perairan Big Mom.

Hal itu semakin memperkuat kecurigaannya kalau robohnya kastil Big Mom juga merupakan salah satu wangsit kalau Big Mom akan runtuh ditangan bocah topi jerami.

Dan disaat dirinya sedang beradu argumen dengan Mon D Or, Den Den Mushi dari pasukan Custard berdering.

Dari balik Den Den Mushi tersebut ternyata Niji Vinsmoke yang berbicara. Namun Mon D Or sama sekali tidak menyadarinya.

Mungkin Niji atau mungkin semua anak Vinsmoke mempunyai kemampuan untuk menirukan bunyi orang lain hingga ke level yang sama persis.

Hingga Mon D Or percaya saja dikala Niji yang menirukan bunyi Custard menyampaikan kalau para Germa sudah dihabisi oleh 10.000 pasukannya.

Padahal kenyataannya, para Germa lah yang telah menghabisi kesepuluh ribu pasukan Big Mom yang dipimpin oleh Custard tersebut.

Dari tak tik laporan palsunya Niji tersebut, jadinya para Vinsmoke tahu kalau posisi Luffy dan kawan-kawan dikala ini sedang menuju ke Pulau Cokelat.

Dan pasukan militer Germa 66 yang tidak ada tandingannya ini, siap untuk bertolak menuju Pulau Cokelat untuk memberi backingan kepada Topi Jerami.

Dengan alasan yang berbeda, Fire Tank Pirates, tidak jadi kabur meninggalkan Teritori Big Mom Pirates.

Bermaksud menjemput isteri tercintanya, Capone Bege, tetapkan untuk bertolak juga menuju Pulau Cokelat.

Karena para siput bahari secara misterius tidak bereaksi terhadap pergerakan kapal di wilayah kekuasaannya Big Mom Pirates, Bege bisa memakai jalur terpendek untuk menuju Pulau Cokelat.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan para siput laut? Sampai-sampai Mon D Or dengan begitu emosinya menyuruh anak buahnya untuk menyisir bawah lautan?

Kami rasa ini ialah akhir ulah dari para Fishman yang dipimpin oleh Aladin.

Kalian jangan hingga lupa, kalau salah satu menantu Big Mom dari kalangan insan ikan ini ialah anak buahnya Jinbei.

Yang pastinya akan melaksanakan banyak sekali cara untuk membantu Jinbei mewujudkan mimpinya untuk menjadi belahan dari kru Topi Jerami.

Di kawasan lain, Perospero tak bisa menggiring Big Mom yang sedang kumat menuju ke Pulau Cokelat. Karena tampaknya hidungnya Big Mom sudah termakan dengan aroma masakan yang nikmat dari Pulau Kacang.

Nasib tragis tampaknya akan segera menghampiri seisi semesta Pulau Kacang. Big Mom niscaya akan segera mengaduk-aduk seisi Pulau tersebut hingga hancur lebur menyerupai bumbu pecel.

Dannnn, belahan yang paling menarik dari chapter ini tentu saja kelanjutan pertarungan antara Luffy vs Katakuri.

Setelah mengeluarkan tombak bermata tiganya yang diberi nama Mogura, serangan Katakuri menjadi semakin mematikan. 

Mogura sendiri merupakan bahasa Jepang untuk Tikus Mondok, yang digunakan sebagai kata kiasan untuk menyebut Naga Tanah.

Dengan melihat banyaknya lobang di lantai dan di dinding yang diakibatkan oleh bor-borannya, tanpa perlu dijelaskan lagi, seharusnya kalian sudah tahu kenapa senjatanya ini diberi nama Mogura, Naga Tanah.

Meskipun serangannya menjadi semakin mematikan sesudah memakai Mogura, bukan berarti Katakuri sanggup lebih gampang mengalahkan Luffy. 

Yang terjadi justru Katakuri menjadi semakin stress, alasannya Luffy terus saja bisa menghindari serangannya tersebut. 

Atas kesuksesannya menghindari serangan dari Katakuri, Luffy hingga layak masuk catatan Guines World of Record alasannya dirinya merupakan orang yang bisa paling banyak menghindari serangan Katakuri selama ini.

Tak cukup dengan mengeluarkan tombaknya, Katakuri hingga harus memakai Awakening Mochi Mochi No Minya untuk mengatasi si cecunguk.

Dan sepetinya, Katakuri juga sudah memprediksi kalau Luffy akan mengaktifkan mode Gear 4 untuk melawannya. Makanya dirinya tidak heran dikala Luffy mulai menyampaikan gelagat akan mengaktifkan Gear 4.

Jika mau menengok sedikit ke chapter sebelumnya, Katakuri pernah menyampaikan kalau apapun yang bisa Gomu Gomunya Luffy lakukan, Mochi-Mochinya Katakuri niscaya juga bisa lakukan.

Oleh karenanya bukan tidak mungkin kalau nanti ternyata Katakuri juga bisa menirukan mode Gear 4 nya Luffy.

Namun, dengan budi yang sama, bukan tidak mungkin pula kalau nanti Gomu-Gomunya Luffy bisa melaksanakan apa yang Mochi-Mochinya Katakuri lakukan.

Termasuk Awakening.

Kami rasa inilah momen yang paling sempurna bagi Luffy untuk mencapai level Awakening Devil Fruit.

Dan kami tidak bisa membayangkan betapa absurbnya nanti pertarungan antar elemen yang terjadi di dalam dunia cermin.

Dengan awakeningnya, Katakuri akan mengubah seisi dunia cermin menjadi mochi yang lengket, sementara dengan Awakening Gomu Gomunya, Luffy akan menciptakan lantai dna dinding dunia cermin menjadi karet yang mental mentul.

Nah, kita memang belum tahu niscaya menyerupai apa jadinya kalau Gomu Gomu mengalami Awakening. Namun kalau sesuai dengan konsep dasar Awakening, maka kemampuannya pastilah mengubah lingkungan di sekitarnya menjadi karet.

Dengan perkiraan yang demikian, kami jadi punya wangsit yang cukup menarik ihwal mode Gear 4 nya Luffy nanti sesudah Awakening.

Mungkin dengan memanfaatkan kementulan lingkungan yang sudah dipengaruhi awakening Gomu Gomu No Mi, Luffy akan memantulkan dirinya menyerupai bermain trampoline.

Maksud kami, Luffy akan mengakibatkan dinding dan lantai di sekitarnya sebagai pijakan untuk meluncur lebih cepat dibandingkan dengan mode Gear 2.

Nah alasannya gerakannya yang super cepat tersebut menyerupai gerakan sebuah roket, mungkin perubahan lain dari Mode Gear 4 nya Luffy nanti yang dipadukan dengan Awakening Gomu Gomu akan diberi nama Rocket Man.

Bagaimana berdasarkan kalian?

Terima kasih sudah mampir ke channel kami. Jangan lupa Like Share dan Subscribe kalau berdasarkan kalian video-video kami cukup menairk untuk ditonton.

Sampai ketemu lagi dalam video kami yang beirkutnya, And See ya!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seluruh Pasukan Menuju Pulau Cokelat! Gear 4Th Vs Awakening! [Review Onepiece Chapter 882+]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel