Kenal Dengan Si Juki? Ia Bakalan Segera Hadir Di Bioskop Loh!

Selama ini Si Juki cuma berseliweran di toko buku sebagai salah satu komik karya orisinil original anak bangsa. Setelah menyabet penghargaan di sana dan di sini, kesannya kisah si Juki akan segera diangkat ke layar lebar dalam bentuk film animasi.
 cuma berseliweran di toko buku sebagai salah satu komik karya orisinil original anak bangsa Kenal dengan Si Juki? Dia bakalan segera hadir di Bioskop loh!

Adalah Falcon Pictures yang telah bersedia menculik huruf koplak karya Faza Meonk ini dari toko buku untuk diedarkan di Bisokop-Bioskop kesayangan. Rencananya Si Juki akan mampir di Bioskop Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya, Si Juki juga sempat dibuatkan anime pendek melalui Kratoon Channel. Untuk ketika ini Falcon Pictures sudah merilis teaser untuk Film Animasi Si Juki di YouTube. Video promo yang berdurasi 1 menit 22 detik tersebut menampilkan seluk beluk kehidupan Juki yang ajaib.

Dari video yang ditampilkan, Si Juki memang tidak dihadirkan dalam animasi 3 dimensi yang ketika ini lagi getol diciptakan oleh negeri ini dan tetangga sebelah. Namun justru dibentuk ala ala anime Jepang dengan gaya animasi 2D lebih sedikit. Meskipun demikian, dongeng dan pengkarakterannya bener-bener Si Juki Banget.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenal Dengan Si Juki? Ia Bakalan Segera Hadir Di Bioskop Loh!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel