Mitsuki Sebetulnya Anaknya Siapa?

 Salah satu huruf paling misterius dalam film BORUTO ialah Mitsuki Mitsuki bahwasanya anaknya siapa?
Salah satu huruf paling misterius dalam film BORUTO ialah Mitsuki. Rekan satu tim Boruto dan Sarada ini mempunyai background yang sangat misterius. Jutsu yang digunakannya pun unik. Belum pernah ada sebelumnya Klan yang mempunyai kemampuan badan yang bisa memanjang menyerupai karet. Mitsuki ini bahwasanya anaknya siapa?

Dalam film Boruto, Mitsuki menyampaikan bahwa ayahnya ialah orang yang bisa mengimbangi kekuatan ayah Boruto (Naruto) dan ayah Sarada (Sasuke). Spekulasi lalu menyampaikan bahwa Mitsuki ialah anaknya Kakashi, mengingat Mitsuki juga mempunyai rambut putih menyerupai Kakashi.

Namun ternyata Kakashi bukanlah ayah dari Mitsuki. Menurut catatan naruto.wikia.com, Mitsuki ialah anaknya Orochimaru. Karena suatu alasan yang belum diketahui, Mitsuki pindah ke Konoha dan menjadi salah satu murid di Akademi.
 Salah satu huruf paling misterius dalam film BORUTO ialah Mitsuki Mitsuki bahwasanya anaknya siapa?

Melihat dari jutsu Mitsuki yang unik, kemungkinan Mitsuki merupakan salah satu hasil dari ujicoba laboratorium Orochimaru. Atau mungkin ia memang anak kandung Orochimaru, alasannya ialah Orochimaru juga bisa memanjangkan anggota tubuhnya memakai jutsu ular. Namun Orochimaru kan tidak punya istri? 

Nah asal permintaan Mitsuki ini kemungkinan besar akan dibahas dalam serial Manga Boruto yang kabarnya dalam waktu bersahabat akan mulai dipublikasikan. Jika boleh berspekulasi, tampaknya asal permintaan Mitsuki akan bekerjasama dengan Kaguya ataupun klan Otsutsuki. Mengingat penampilan Mitsuki yang terlihat menyerupai dengan Kaguya dan klan Otsutsuki lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mitsuki Sebetulnya Anaknya Siapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel