Tips Diet Naomi Campbell, Tidak Makan Tapi Tanpa Rasa Lapar

Model terkenal dan berstatus termahal tiba dan pergi begitu cepat Tips Diet Naomi Campbell, Tidak Makan Tapi Tanpa Rasa Lapar

Naomi Campbell (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Model terkenal dan berstatus termahal tiba dan pergi begitu cepat, tapi nama Naomi Campbell tampaknya tak tergoyahkan. Campbell masih mempertahankan popularitasnya sehabis lebih dari 30 tahun berkarier dan tentunya berhasil mempertahankan berat badannya. Pada Paris fashion week demam isu semi lalu, Campbell mempesona dan menjadi penampil belakang layar di catwalk utama.

Ternyata Campbell yang tetap ramping di usia 49 tahun, mempunyai resep diet rahasia. Naomi Campbell terbiasa melaksanakan puasa. Tak tanggung-tanggung dalam sepekan ia biasanya mengambil waktu sehari untuk tidak makan dalam 24 jam."Bisa jadi lebih dari satu hari,” tukas Campbell.

Uniknya, Naomi Campbell punya cara untuk tidak merasa lapar ketika tidak makan seharian. “Saya makan ketika saya suka," katanya. "Saya tidak menciptakan diri saya kelaparan. Jika saya ingin melaksanakan satu hari tanpa makan, saya melakukannya dan hanya minum air atau jus. Tergantung bagaimana perasaan saya. Saat sedang demam isu panas, adakala saya tidak makan, saya hanya menciptakan jus," beritahu Campbell.

Model terkenal dan berstatus termahal tiba dan pergi begitu cepat Tips Diet Naomi Campbell, Tidak Makan Tapi Tanpa Rasa Lapar

Naomi Campbell (Deposit Photos)

Campbell menyampaikan kepada Oprah Winfrey pada 2010 bahwa ia mencoba melanjutkan Master Cleanse, alias Diet Lemonade, yang Beyoncé lakukan pada tahun 2006. Tapi Campbell mengaku hanya melakukannya tiga kali dalam setahun. "Ada baiknya hanya membersihkan tubuhmu sesekali,” ujar Campbell.

Pada tahun 2014, Campbell memberi tahu Harper's Bazaar bahwa ia tetapkan menjadi vegetarian dan bahwa ia melaksanakan detoksifikasi dengan jus dua atau tiga kali per minggu.Campbell juga berolahraga untuk mempertahankan bentuk tubuhnya, meskipun ia tidak selalu melakukannya.

"Aku berolahraga dua tahun lalu," katanya. "Saya menyukainya. Tidak terlalu banyak melaksanakan latihan dengan mesin. Ini tidak sama. Saya perlu terus melaksanakan hal-hal yang berbeda dan saya mempunyai instruktur jago berjulukan Joe yang menciptakan saya suka berolahraga,” terperinci Campbell.

Baru-baru ini Campbell menciptakan komentar wacana cintanya yang gres ditemukan untuk berolahraga pada E! "Aku tidak dapat pergi ke gym biasa," katanya. "Itu menciptakan saya gugup. Saya bekerja keras, hanya saja tidak dengan mesin,” pungkas Campbell. 

(hari / ray)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2LukpfZ

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Diet Naomi Campbell, Tidak Makan Tapi Tanpa Rasa Lapar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel