[ Preview Dbs 114 ] Senjata Diam-Diam Universe 6!!! Bangkitnya Petarung Terkuat Kefura!!!

Akhirnya, misteri ihwal siapa petarung super misterius yang akan muncul dalam anime Dragon Ball Super Episode 114 nanti terungkap juga.

Ternyata petarung super gres tersebut bukanlah Super Namekian dan Universe 6 atau Petarung misterius dari Universe 4.

Tapi bukan juga transformasi gres dari para saiyan Universe 6 yang tersisa di arena dikala ini.

Mungkin Son Goku memang sudah pamer wujud Super Saiyan 3 di depan Caulifla. Tapi tampaknya Caulifla tetap tidak akan mencapai perubahan wujud tersebut dalam turnamen ini.

Banyak alasan kenapa wujud Super Saiyan 3 tidak akan digunakan lagi dalam pertarungan dalam anime Dragon Ball Super.

Mungkin ada yang beranggapan kalau wujud ini ialah wujud yang boros Ki. Sehingga tidak cocok untuk pertarungan yang bersifat Survival.

Namun kami sendiri lebih meyakini kalau wujud tersebut selalu di SKIP oleh Son Goku justru lebih alasannya ialah alasan teknis.

Di awal pemutarannya, anime Dragon Ball Super mendapat kritik yang cukup tajam terkait kualitas animasinya.

Terutama dikala pertarungan Goku vs Beerus di planet King Kai pada episode 5-an. sekitar awal tahun 2016 kemudian atau simpulan tahun 2015-an.

Dan salah satu yang mendapat kritik paling tajam, bahkan hingga dikritik oleh mbahnya Dragon Ball, Akira Toriyama, yaitu dikala Goku bertarung melawan Beerus menggunakan wujud Super Saiyan 3.

Seharusnya wujud gondrongnya Son Goku ini terlihat berangasan dan sangar dari segi penampilannya.

Namun dalam anime tersebut penampakannya sungguh nggak layak untuk disegani.

Kami rasa alasannya ialah stress berat dengan episode inilah, sehingga wujud Super Saiyan 3 nyaris tidak pernah digunakan lagi dalam pertarungan oleh Son Goku.

Bahkan di anime Dragon Ball Super episode 113 ini saja, Goku hanya sekilas pamer wujud garangnya tersebut tanpa memakainya dalam pertarungan.

Nah, melihat wujud Super Saiyan 3 nya Goku ini, darah saiyan di dalam badan Kale dan Caulifla menjadi semakin mendidih.

Caulifla menjadi semakin bersemangat untuk segera mencapai wujud tersebut, sementara Kale pribadi tancap gas menggunakan mode Berserker.

Tapi kali ini ada yang berbeda dengan wujud Berserkernya Kale.

Dari apa yang dikatakan Goku dalam preview Dragon Ball Super episode 114 tadi, tampaknya Kale sudah bisa mengendalikan kekuatan Berserkernya tersebut sehingga kini kekuatannya benar-benar sudah setara dengan The True Legendary Super Saiyan.

Dalam Dragon Ball Z, kekuatan True Legendary Super Saiyan merupakan transformasi paling besar lengan berkuasa dan paling buas dari bangsa Saiyan. Yang dikala itu hanya bisa diakses oleh Broly.

Tapi apakah wujud ini juga cukup fantastis untuk pertarungan sekelas para Dewa dalam Dragon Ball Super?

Jawabannya tentu saja tidak cukup.

Memang benar di awal turnamen, Berserkernya Kale cukup mumpuni untuk menghadapi Super Saiyan Blue-nya Son Goku. Bahkan hingga menciptakan Goku terpojok dan nyaris kehabisan napas.

Namun dikala itu Son Goku masih belum panas. Meskipun wujudnya sudah Blue, tetapi gaya bertarungnya masih Super Saiyan Biasa. Mungkin!!!

Berbeda dengan yang sekarang. Meskipun tidak menggunakan perubahan Ki Dewa, insting bertarungnya Son Goku sudah semakin tajam.

Terbukti Goku bisa mengimbangi serangan Kale dan Caulifla Super Saiyan hanya dengan menggunakan mode Super Saiyan 2.

Bahkan dalam preview episode 114 ini, Goku yang hanya menggunakan wujud Super Saiyan 2 bisa menahan gempuran team tag nya Caulifla Super Saiyan 2 dan Kale Super Saiyan Berserker yang sudah terkendali.

Dan sesudah serangan adonan tersebut dilancarkan, dari balik ledakan Ki berwarna hijau yang auranya tampaknya cukup mengintimidasi, muncullah sesosok petarung gres yang menyerupai mirip perpaduan antara Kale dan Caulifla.

Tidak salah lagi, di episode 114 nanti, Kale dan Caulifla akan melaksanakan fusion.
 misteri ihwal siapa petarung super misterius yang akan muncul dalam anime Dragon Ball S [ PREVIEW DBS 114 ] Senjata Rahasia Universe 6!!! Bangkitnya Petarung terkuat Kefura!!!

Dan dari apa yang ditampilkan dalam preview, wujud fusionnya Kale dan Caulifla, yang denger-denger namanya ialah Kefura atau Kafla ini, tampaknya juga merupakan pengguna Ki Dewa.

Makara nantinya kekuatannya mungkin sudah setingkat dengan Super Saiyan Blue atau mungkin malah melebihinya.

Dan kalau kalian cermati, bentuk antingnya Kafla terlihat persis menyerupai bentuk potara atau antingnya para Kaioshin.

Dengan kata lain, bisa dipastikan kalau Kale dan Caulifla nanti akan melaksanakan fusion dengan menggunakan anting Kaioshin

Padahal sebelumnya kami berfikir, Goku akan mengajari Kale dan Caulifla untuk melaksanakan fusion dengan fusion dance.

Tapi dari mana Kale dan Caulifla bisa mendapat anting Kaioshin tersebut, kalau pada episode 113 ini saja Kaioshin dari Universe 6 masih menggunakan sepasang antingnya?

Mungkinkah Kaioshin Universe 6 akan melemparkan antingnya kepada Kale dan Caulifla di tengah pertandingan? Bukannya itu pelanggaran ya?

Bukannya orang-orang di luar arena dihentikan ikut campur urusan petarung yang ada di dalam arena?

Tapi kalau menengok adegan dikala pertarungan antara Goku vs Jiren, mungkin hal tersebut masih diperbolehkan.

Karena pada dikala Goku mengumpulkan energi Genkidama waktu melawan Jiren, Krilin, Tienshinhan dan Jin Kura-kura yang sudah berada di kursi penonton juga diijinkan turut menyumbangkan energinya, kan?

Makara bukan tidak mungkin kalau di episode 114 nanti, Kaioshin dari universe 6 akan melemparkan antingnya ke dalam arena supaya Kale dan Caulifla sanggup melaksanakan fusion.

Atau, kita pakai sketsa yang satunya...

Dari awal semenjak episode 112 lalu, Cabba sudah berkali-kali menyampaikan kalau Kale dan Caulifla ialah senjata rahasianya Universe 6.

Sehingga ia mati-matian menjaga keduanya dari hadangan musuh yang ingin menyerang mereka memanfaatkan kondisi mereka yang sedang melemah.

Nah, alasannya ialah Cabba mengucapkan kata-kata tersebut hingga beberapa kali di episode sebelumnya, mungkin dari awal Kale dan Caulifla memang sudah menyimpan sepasang anting Kaioshin di saku mereka.

Dan memang sudah merencanakan untuk melaksanakan fusion sebagai trump card-nya Universe 6. Dan sekaranglah berdasarkan mereka waktu yang sempurna untuk melaksanakan hal tersebut.

Karena fusion ini sudah dipersiapkan sebagai Trump Card, bisa dipastikan kalau kekuatan Kafla melebihi kekuatan Hit, petarung terkuat yang sebelumnya menjadi andalan Universe 6.

Apalagi, selama turnamen, baik Kale maupun Caulifla sudah mengalami peningkatan kekuatan yang sangat signifikan.

Itu berarti kekuatan Fusion Kale dan Caulifla yang kini jauh lebih besar lengan berkuasa dibandingkan dengan kekuatan Fusion yang dipersiakan sebelum turnamen.

Bukan tidak mungkin kalau Kafla ini kekuatannya juga melampaui Super Saiyan Blue Kaio Ken 20 x.

Tapi kalau Kale dan Caulifla sudah membawa anting Kaioshin semenjak awal pertandingan. Lalu yang digunakan oleh Kaioshin yang kini ini antingnya siapa?

Nah itu ia misterinya.

O iya, Fusion yang dilakukan oleh dua orang mortal yang menggunakan Potara akan bertahan selama 1 jam.

Padahal waktu yang tersisa dalam Turnamen tinggak 22 menit.

Itu artinya, sesudah Kale dan Caulifla melaksanakan Fusion, maka jumlah petarung dari Universe 6 dikala ini hanyalah tersisa 3 orang, yaitu Kafla, dan dua orang Namekian.

Itu pun kalau kedua Namekian dari Universe 6 tersebut tidak keburu dikalahkan oleh Gohan dan Picollo.

Benar-benar pertaruhan yang sangat besar dari Universe 6.

Bagaimana berdasarkan kalian???

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Preview Dbs 114 ] Senjata Diam-Diam Universe 6!!! Bangkitnya Petarung Terkuat Kefura!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel