[ Review Attack On Titan 103 ] Ackerman Mengganas!!! Beast Titan Dan Jaw Titan Jadi Korbannya!!!

Woooo, pertempuran antara kerajaan Marley dengan pasukan Scouting Legion semakin memanas di manga chapter 103 ini.

Chapter yang diberi judul "Assault atau Penyerbuan!" ini dibuka dengan adegan Falco yang keluar dari donasi tangan Armor Titan, Reiner Braun.

Falco tampak begitu terkejut alasannya yakni melihat di depan mata kepalanya sendiri pertempuran yang sangat mengerikan antara para Titan Shifter kerajaan Marley melawan Attack Titan dan para tentara Scouting Legioun.

Sementara di sisi lain, Attack Titan yang memegang badan orisinil pengguna kekuatan Warhammer Titan yang dikala ini berlindung dibalik kristal pengerasannya, masih mencoba mencari cara untuk merebut kekuatan Titan Shifter tersebut.

Attack Titan sudah mencoba membetot-betot badan orisinil Warhammer Titan yang dilapisi kristal pelindung semoga terputus dari penghubung badan Titannya.

Namun kesudahannya Nihil.

Cara lain pun dilakukan. Mikasa mencoba memecahkan lapisan kristal tersebut dengan menembakkan tombak petir.

Namun sesuai dugaan, kekuatan kristal yang melapisi badan orisinil Warhammer Titan tersebut benar-benar super keras, tidak tergores sedikitpun meskipun sudah digempur memakai tombak petir oleh Mikasa.

Penasaran dengan betapa kerasnya lapisan kristal tersebut, Attack Titan mencoba pribadi mengunyahnya mentah-mentah.

Hasilnya, ekspresi Attack Titan pribadi nyonyor seketika.

Pertarungan lain yang tidak kalah seru yakni pertempuran antara Beast Titan, Cart Titan, dan Jaw Titan melawan pasukan Scouting Legioun

Masih menyerupai yang dulu, Beast Titan memang masih terlalu buas untuk dihandle para scouting Legioun.
 pertempuran antara kerajaan Marley dengan pasukan Scouting Legion semakin memanas di mang [ REVIEW ATTACK ON TITAN 103 ] ACKERMAN MENGGANAS!!! BEAST TITAN DAN JAW TITAN JADI KORBANNYA!!!

Dengan memanfaatkan pecahan-pecahan material bangunan yang ada di TKP, Beast Titan menembak jatuh berbagai para scouting legioun yang beterbangan memakai manuver gear.

Ditambah lagi, sekarang ia juga dibackingi oleh Cart Titan yang siap menembak jatuh siapapun yang mencoba menyerang bab tengkuk Beast Titan.

Dan Jaw Titan juga tidak luput membiarkan seorang Scouting legioun pun mengancam para penembak jitu yang dibawa dipunggung Cart Titan.

Sungguh Trisula janjkematian yang sangat mengerikan yang dimiliki oleh Pasukan Marley.

Tapi Pasukan Scouting Legioun tidak tiba jauh-jauh ke Kerajaan Marley tanpa rencana yang matang.

Sesuai prediksi kami di Artikel Review yang sebelumnya, Armin memang sudah berada di area pelabuhan menunggu kedatangan armada angkatan lautnya kerajaan Marley yang dipanggil secara darurat untuk melindungi kerajaan.

Dan ketika armada-armada tersebut sudah standby di pelabuhan. JEGER!!!! Armin berkembang menjadi Collosal Titan dan menghancurkan setiap armada tempur yang ada.

Efek dari serangan Colossal Titan tersebut tidak hanya membuat kekuatan tempur Marley menyusut drastis.

Tetapi juga mempengaruhi psikologis para tentaranya. Termasuk para Titan Shifter-nya.

Galliard atau Jaw Titan begitu tersulut emosi ketika mengetahui kekuatan Collosal Titan yang dulu dimiliki Bertold dipakai untuk menghancurkan angkatan bahari Marley.

Strategi bertahan dan menyerangnya Trisula Maut Marley, Beast Titan, Jaw Titan, dan Chart Titan pun pribadi berserakan begitu Jaw Titan terpancing emosi dan pribadi menyerang Attack Titan.

Tapi yang menghadangnya bukan sembarangan orang. Mikasa Ackerman sudah pasang kuda-kuda untuk mencincang Jaw Titan menyerupai yang dilakukan oleh Levi di chapter sebelumnya.

Tidak cukup hanya hingga disitu, prediksi kami selanjutnya ternyata juga benar-benar terjadi.

Levi Ackerman berhasil merampungkan balas dendamnya dengan merobohkan Beast Titan, memanfaatkan kelengahan Beast Titan akhir terprovokasi oleh ledakan di pelabuhan dan tindakan Jaw Titan yang diluar kontrol.

Kekacauan tersebut pun dimanfaatkan oleh para Scouting Legion untuk menggempur Chart Titan beserta para sniper yang menungganginya.

Dan meski agak sedikit berbeda dengan prediksi kami sebelumnya, Reiner Braun benar-benar muncul dalam kondisi yang resah ingin membela Marley atau Eldian.

Tapi kami tak menyangka bila kondisi psikis-nya yang down, bisa membuat kemampuan regenerasinya sebagai Titan Shifter menjadi tumpul.

Ini yakni informasi terbaru wacana kekuatan Titan Shifter yang gres dijelaskan dalam chapter ini.

Dan ngomong ngomong soal informasi terbaru wacana kekuatan Titan Shifter, di chapter ini, kita juga diperlihatkan kemampuan lain dari Founding Titan, Eren.

Teryata, berkat kekuatan Founding Titan yang dimilikinya, Eren bisa membuat badan Attack Titan baru, sesudah sesaat keluar dari badan Attack Titan yang pertama.

Eren tidak perlu menunggu hingga badan Titan Shifter-nya yang usang menguap hilang, untuk bisa membuat badan Titan Shifter yang baru.

Seolah-olah badan Titan itu hanya sebuah clone yang ia ciptakan, dan bisa ia tinggalkan sesuka hati untuk kemudian membuat clone yang lain.

Dengan tumbangnya Beast Titan, Jaw Titan, dan Beast Titan, serta hancurnya armada angkatan bahari Marley, otomatis sekarang nasib pasukan Marley hanya tertumpu pada kekuatan Warhammer Titan.

Bagaimana cara Eren dan para Scouting Legion mengalahkan kekuatan menakjubkan Warhammer Titan?

Kuncinya hanya ada satu, yaitu menemukan cara untuk memecahkan lapisan kristal yang melindungi badan orisinil Warhammer Titan.

Dan alasannya yakni lapisan kristal ini sama dengan lapisan kristal yang membungkus badan Annie Leonhart, si Female Titan, kemungkinan besar di chapter berikutnya akan ada dongeng flashback dikala para ilmuwan di Paradise Island mencoba menemukan cara untuk memecahkan lapisan kristal yang membungkus badan Annie.

Kira-kira lapisan kristal yang membungkus badan Annie sudah berhasil dipecahkan belum ya?

Jika sudah, seharusnya dikala ini kekuatan Female Titan sudah berhasil direbut oleh Scouting Legion, dan ikut dalam penyerbuan ke kerajaan Marley.

Tapi hingga dikala ini, belum ada gejala bila kekuatan Female Titan akan muncul kembali dalam pertempuran di Kerajaan Marley.

Jadi, kemungkinan besar, para ilmuwan di Paradise Island masih belum bisa menemukan cara untuk memecahkan lapisan kristal yang membungkus badan Annie.

Yang itu juga berarti bila Eren dan para Scouting Legion masih belum punya solusi untuk mengalahkan Warhammer Titan.

Dan prediksi kami, mereka gres akan menemukan cara untuk memecahkan kristal tersebut dalam pertempuran di kerajaan Marley ini.

Piye menurutmu cah?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Review Attack On Titan 103 ] Ackerman Mengganas!!! Beast Titan Dan Jaw Titan Jadi Korbannya!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel