[ Review Onepiece 898 ] Gila!!! Kekuatan Penuh Germa 66!!!

Germa 66 memperlihatkan kekuatan mereka yang bekerjsama di manga onepiece chapter 898 ini.

Meskipun dihujani tembakan oleh anak buahnya Big Mom, badan mereka tidak tergores sedikitpun.

Ini yang oon bekerjsama siapa ya? Jelas-jelas mereka berkumpul di Cacao Island untuk menghadapi Luffy yang merupakan seorang pengguna kekuatan buah iblis tipe karet. Tetapi kenapa mereka justru tiba dengan senjata seadanya.

Mereka tiba hanya dengan membawa senapan dengan peluru biasa, yang orang kurang cerdik juga niscaya tau kalau peluru semacam itu tidak akan ngefek ke badan Luffy.

Dan tanggapan dari persiapan super kurang cerdik ini, kedatangan Germa 66 yang diluar dugaan membuat kondisi mereka jadi semakin kalang kabut.

Keempat pentolan Germa, yaitu Reiju, Ichiji, Niji, dan Yonji, yang jelas-jelas para petinggi Big Mom Pirates ketahui, merupakan insan cyborg yang kulitnya sekeras baja, terang tidak akan terluka sedikitpun kalau cuma ditembaki memakai peluru biasa.

Kenapa tidak ada satupun anaknya Big Mom yang membawa peluru candy jacket yang dulu digunakan oleh Pudding untuk melumpuhkan Reiju?

Bukannya Big Mom Family secara khusus membuat Walker handgun dengan peluru Candy Jacket untuk mengatasi kulit bajanya Vinsmoke Family?

Apa mungkin alasannya yaitu mereka pikir, Nustorte sudah melumpuhkan Germa, sehingga mereka tidak perlu membawa peluru candy jacket lagi dalam pengepungan di cacao island?

Tapi seenggaknya, kalau peluru Candy Jacket bisa digunakan untuk melumpuhkan keluarga Vinsmoke, peluru tersebut juga akan punya change yang lebih besar untuk melukai badan Luffy, dibandingkan dengan peluru biasa, bukan?

Apa nggak ada ya anak buahnya Big Mom yang punya pikiran secerdas gue? 

Atau mungkin, seluruh peluru Candy Jacket dibawa oleh pasukannya Nustorte untuk menghabisi Germa. Dan sayangnya 10 ribu bajak bahari yang dibawa Nustorte untuk menghancurkan Germa 66, gagal total.

Nustorte, Basskarte, dan Dosmarche serta 10 ribu pasukannya yang dikirim untuk menghancurkan Germa, sekarang justru sedang terkapar memprihatinkan.

Kini pasukan Germa tiba ke Cacao Island dengan kekuatan penuh. Dan niat mereka tiba ke pulau tersebut bukan sekedar untuk menolong Luffy dan kawan-kawan melarikan diri, tetapi juga alasannya yaitu sekarang mereka sudah menganggap Cacao Island sebagai mangsa mereka.

Modyarrr, koe, Big Mom Pirates!!!

Atau paling tidak mereka memakai alasan tersebut untuk menjaga gengsi. Masak iya sih, Vinsmoke Family yang terhormat hingga jauh-jauh tiba berperang hanya untuk menyelamatkan sekelompok bajak bahari kecil?

Nah ditengah-tengah kekacauan yang semakin menjadi, Bruulee, lagi-lagi menjadi komentator yang memperburuk suasana hati.

Dengan muka memelasnya, Brulee memberitahu semua saudaranya kalau Luffy bisa keluar dari dunia cermin bukan dengan mengadali Katakuri, tetapi dengan mengalahkannya dalam pertarungan.

Kontan, seluruh anggota bajak bahari Big Mom yang ada disitu eksklusif syock berat!

Mereka nyaris tidak percaya abang terkuat mereka yang punya rekor tak terkalahkan yang tepat bisa dikalahkan oleh seorang Monkey D. Luffy.

Modyarrr, koe, Big Mom Pirates!!!
 memperlihatkan kekuatan mereka yang bekerjsama di manga onepiece chapter  [ REVIEW ONEPIECE 898 ] GILA!!! KEKUATAN PENUH GERMA 66!!!

Hal tersebut semakin menyulut emosi anak-anaknya Big Mom yang lain, yang membuat sasaran utama mereka ketika ini tidak lagi mencegah Luffy kabur, tapi menghabisi Luffy ditempat.

Dan orang pertama yang mencoba peruntungan untuk mengeksekusi Luffy yaitu Charlotte Oven.

Dengan pose yang sama menyerupai ketika ia menghabisi Pound, Oven menghadang Sanji dan Luffy eksklusif arah yang tidak bisa dihindari lagi.

Beruntung, pada waktu yang tepat Ichiji tiba menyelamatkan mereka.

Nah dichapter ini akibatnya kita jadi tahu arti dibalik nama-nama panggung anggota Vinsmoke Family yang selama ini belum dijelaskan.

Ichiji, mempunyai nama panggung, Sparking Red. Ternyata julukannya tersebut merujuk pada kemampuan Istimewa miliknya yang sanggup melaksanakan serangan yang sangat cepat dan menyilaukan menyerupai jepretan laser.

Mungkin di anime nanti, serangan lasernya ini akan berwarna merah. Sesuai dengan julukannya, Sparking Red.

Dengan Sparking Red-nya ini, Ichiji tidak hanya berhasil melumpuhkan Charlote Oven seketika, tetapi pada ketika bersamaan ia juga berhasil meluluh lantahkan pasukannya Big Mom yang lain.

Uelok tenan!!!

Lepas dari Oven, sekarang Sanji dihadang oleh Yuen.

Dan sesuai prediksi kami sebelumnya, anggota Vinsmoke yang menghandle Yuen yaitu Winch Green, Yonji.

Winch Green itu artinya kurang lebih "Kerekan hijau." Dan ternyata alasan kenapa julukan Yonji yaitu kerekan hijau, alasannya yaitu tangannya bisa diperpanjang menyerupai sebuah tali kerekan.

Dengan kemampuan uniknya ini, Yonji bisa menangkap Yuen yang sedang terbang dilangit, kemudian memutar-mutarkannya ke arah kerumunan menyerupai sebuah flail.

Sanji kembali bisa lolos dari anaknya Big Mom berkat Yonji, sebelum ribuan peluru dan bazooka ditembakkan ke arahnya, hingga melukai bab lengannya.

Sekarang giliran Niji yang unjuk gigi. Dengan kecepatan yang sangat luar biasa, Niji menangkap Sanji dan Luffy kemudian membawanya kabur menyusuri barisan barikade anak buahnya Big Mom.

Dengan pergerakannya yang super cepat menyerupai sengatan listrik, serta tebasan pedangnya yang benar-benar dilapisi sengatan listrik, Niji menghabisi semua barikade tersebut dengan sekejap mata, kemudian melemparkan kembali Sanji dan Luffy ke udara.

Nah ternyata, arti julukan Dengeki Blue yang disematkan pada Niji, berkaitan dengan kemampuan istimewanya tersebut.

Dalam bahasa Jepang, Dengeki artinya sengatan listrik. Persis menyerupai kemampuan unik yang dimiliki oleh Niji.

Dan sesudah trio kembar beraksi untuk mendukung pelariannya Sanji, berikutnya giliran sang Kakak tercantik yang beraksi.

Dengan posenya yang menyerupai ini, Wow... No comment lah untuk Poison Pink Reiju.

Tinggal sang ayah, Vinsmoke Jajji, yang entah ketika ini posisinya ada dimana. 

Nah, berkat pertolongan dari para Vinsmoke tersebut akibatnya Sanji bisa kabur dari Cacao Island, dan tinggal selangkah lagi mendarat di Thousand Sunny.

Kini petinggi Big Mom Pirates yang mungkin akan menjadi penghalang terakhirnya tinggal Eks Komandan Snack, yang berada di salah satu kapal perang yang mengepung Cacao Island.

Kalau prediksi kami di postingan yang sebelumnya sih, Vinsmoke Jajji yang nanti akan menghadapi Eks Komandan Snack.

Daaaaannn. conclusinya, berdasarkan kami, chapter 898 ini benar-benar sangat menegangkan. Penuh agresi dan memperlihatkan banyak informasi perihal kekuatan masing-masing anggota keluarga Vinsmoke.

Dengan kekuatan keluarga Vinsmoke yang segarang itu, Pemerintah Dunia akan semakin ketar-ketir kalau suatu hari nanti mereka berada dipihak Topi Jerami ketika melawan Pemerintah Dunia.

Piye menurutmu cah?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Review Onepiece 898 ] Gila!!! Kekuatan Penuh Germa 66!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel