[ Review Black Clover 154 ] Yuno Is Back!!! Kelemahan Sihir Reinkarnasi!!!

Di chapter sebelumnya, kerjasama Asta dan Zora yang melipatgandakan kemudian membalikkan serangan kombinasi 5 Elf, berhasil membuka jalan untuk menyelamatkan Mereoleona.

Kami sempat berpikir, kekuatan sihir adonan berkapasitas maksimal yang dipantulkan oleh Asta dan Zora akan punya impact yang cukup besar lengan berkuasa untuk setidaknya melumpuhkan kelima reinkarnasi Elf tersebut.

Dugaan kami ternyata salah. Liar berhasil selamat dan bahkan hingga bisa menyusul pelarian mereka berkat pergerakannya yang secepat cahaya.

Celakanya, kedatangan Liar kali ini tidak untuk menuntaskan proses eksekusinya terhadap Mereoleona yang sempat tertunda.

Melainkan untuk membawa Asta dan Grimoire miliknya kehadapan Licht.

Meski sudah tahu niscaya sekuat apa para reinkarnasi Elf ini, Asta yang sudah berhasil ditarik oleh Liar memasuki lubang teleportasi dengan begitu Pe-De nya berkata kepada Zora kalau dirinya niscaya akan kembali dengan selamat, "Lu cepet pulang aja sono!" 

Dan tadaaa!!! Seperti yang Liar janjikan, dalam sekejap, Asta sudah hingga ke daerah Licht berada, dimana ditempat tersebut secara kebetulan juga ada Hamon, Klaus, dan Yuno yang ternyata juga dirasuki oleh jiwa Elf, serta ada Mimosa yang tampaknya sedang dibully oleh mereka bertiga.

Untuk ketika ini kita masih belum tahu apakah Licht yang ini yaitu Licht yang orisinil atau bukan.

Jika Licht yang ini yaitu yang asli, kemudian dimana Licht yang palsu? Jika Licht yang ini yaitu Licht yang palsu kenapa para reinkarnasi Elf tidak menyadarinya, padahal jenis sihir yang dimilikinya berbeda dengan Licht yang mereka kenal dulu.

Licht yang orisinil yaitu pengguna sihir pedang, sedangkan Licht yang ada kini yaitu pengguna sihir cahaya.

Kalau berdasarkan kami. Licht yang ini yaitu Licht yang palsu. Hanya saja, lantaran beliau yang mengaktifkan sihir reinkarnasi, maka para reinkarnasi Elf tidak menyadarinya.
 kerjasama Asta dan Zora yang melipatgandakan kemudian membalikkan serangan kombinasi  [ REVIEW BLACK CLOVER 154 ] YUNO IS BACK!!! KELEMAHAN SIHIR REINKARNASI!!!

Kembali ke cerita.

Melihat Asta ingin membebaskan Mimosa yang tengah disalib, Klaus dan Hamon pribadi melancarkan serangan peringatan ke arahnya.

Sementara Yuno masih belum bergerak sedikitpun. 

Menurut perkataan Hamon, reinkarnasi Elf yang merasuki badan Yuno masih belum sadar betul wacana keberadaan dirinya. Sederhanya, beliau masih belum menguasai badan Yuno sepenuhnya.

Dan sesuai prediksi kami sebelumnya pada Review Black Clover chapter 151, Yuno menjadi orang pertama yang berhasil mengambil alih kendali tubuhnya dari jiwa Elf yang merasukinya.

Di preview tersebut kami juga menyebutkan kalau ada 2 hal yang mungkin bisa menciptakan Yuno bisa mengatasi sihir reinkarnasi tersebut yaitu perkataannya Asta, dan atau derma dari Sylph.

Dan tampaknya dua lantaran musabab tersebut pulalah yang menciptakan Yuno bisa mengatasi sihir reinkarnasi di chapter 154 ini.

Tapi ada yang asing dengan penampilan Yuno ketika ini.

Di wajahnya masih tampak tattoo atau tanda reinkarnasi Elf. Tapi kenapa Yuno bisa menguasai badan tersebut disaat tanda reinkarnasi Elf tersebut masih ada diwajahnya?

Jika tanda tersebut tidak menghilang, itu berarti ketika ini Yuno malah mendapat peningkatan kekuatan sihir yang luar biasa dalam sekejap.

Kini beliau mempunyai badan insan yang diselimuti mana seorang Elf. Dimana seorang Elf itu mempunyai jumlah mana yang jumlahnya berlipat-lipat lebih banyak dibandingkan insan biasa.

Dengan kata lain, ketika ini Yuno akan memakai kekuatan bangsa Elf yang dipancarkan oleh tubuhnya untuk melawan kekuatan para Elf.

Bagaimana hal ini bisa terjadi, itu masih menjadi misteri. 

Tapi bila menyelidiki dari perkataannya Klaus, "Our resentment is far stronger than your relationships" tampaknya kita sudah diberitahu dengan terang apa kelemahan dari sihir reinkarnasi ini.

Sepertinya sihir reinkarnasi ini aktif atau bangun dengan memakai perasaan benci yang begitu besar lengan berkuasa dari jiwa - jiwa bangsa Elf terhadap manusia.

Dan salah satu cara untuk bisa mengalahkannya yaitu dengan ikatan persaudaraan yang besar lengan berkuasa antar sesama manusia.

Itulah kenapa ceramahnya Asta wacana mimpinya menjadi Kaisar Sihir bisa menciptakan Yuno lepas dari kendali sihir reinkarnasi.

Dan tampaknya berkat ceramahnya Asta juga, Klaus mulai mencicipi getaran-getaran jago di tubuhnya yang ingin melepaskan diri juga dari imbas sihir reinkarnasi. 

Nah, lantaran posisi Asta dan Yuno kini berada di depannya Licht. Besar kemungkinan kedua anak insan inilah yang nanti akan memegang peranan penting dalam penonaktifan sihir reinkarnasi.

Mungkin di chapter-chapter berikutnya, Asta dan Yuno akan bertarung melawan Licht sesudah mereka mengalahkan Liar, Klaus, dan Hamon.

Nah, dalam pertarungan tersebut kemungkinan besar misteri wacana Grimoire semanggi berdaun lima miliknya Asta akan mulai terungkap.

Karena ketika ini yang berada di hadapan Asta yaitu si pemilik orisinil dari pedang anti sihir dan Grimoire semanggi berdaun lima yang digunakan olehnya.

Atau setidaknya kita anggap saja Licht yang ini juga mengetahui wacana asal ajakan dari Grimoire semanggi berdaun lima milik Asta.

Piye menurutmu cah?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Review Black Clover 154 ] Yuno Is Back!!! Kelemahan Sihir Reinkarnasi!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel