[ Spoiler Dbs 125 ] Kekuatan Yang Kuasa Penghancur Toppo!!!

Sesuai akad kami sebelumnya, pada kesempatan yang berbahagia ini, Gue Noe akan membahas wacana Spoiler anime Dragon Ball Super Episode 125 yang direncanakan akan tayang tanggal 28 Januari 2018.

Episode 125 ini akan diberi judul "God of Destruction Toppo Appears! Pure Overwhelming Power!"

Nampaknya, di episode ini Toppo akan menawarkan kekuatannya yang sebenarnya. Kekuatan yang pertanda kalau dirinya memang layak menjadi calon pengganti Dewa Penghancur Universe 11.

Kayaknya Universe 11 beneran sudah panas nih. Setelah di episode sebelumnya Jiren sudah meng-overpower duo Super Sayan Blue Goku dan Vegeta, kali ini, giliran Toppo yang juga unjuk gigi.

Entah kepada siapa Toppo menawarkan kekuatan sejatinya ini, alasannya ialah pada episode 124 disebutkan kalau Vegeta dan Goku melawan Jiren, sementara Gohan dan Frieza bertarung melawan Dyspo.

Padahal besar kemungkinan Android 17 sudah keluar arena di episode 123 alasannya ialah dalam SPOILER lanjutan episode 123, disebutkan kalau Android 17 menahan Toppo untuk memberi kesempatan kepada Gohan biar sanggup menjatuhkan mereka berdua sekaligus.

Tetapi Gohan tidak berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Lalu beliau pun beralih membantu Frieza melawan Dyspo.

Bisa jadi, di episode 124, Gohan dan Frieza berhasil mengeluarkan Dyspo dari arena, sehingga di chapter berikutnya, hanya tinggal menyisakan 2 pertarungan akbar yaitu Goku dan Vegeta vs Jiren, serta Gohan dan Frieza vs Toppo.

Oleh alasannya ialah itu, kami rasa Toppo merilis kekuatan sejatinya yang setara Dewa Penghancur ini untuk melawan Frieza dan Gohan.

Tugas berat bagi duet tak terduga Gohan dan Frieza untuk mengalahkan seorang petarung yang kekuatannya setara Dewa Penghancur.

Tapi mereka tidak punya pilihan lain, alasannya ialah pilihannya hanya melawan petarung yang kekuatannya setara Dewa Penghancur, yaitu Toppo, atau melawan petarung yang kekuatannya lebih besar dari Dewa Penghancur yaitu Jiren.

Hanya ada satu jalan untuk sanggup menuntaskan mission impossible tersebut, yaitu dengan meng-unlock form gres yang lebih berpengaruh dari form terkuat mereka dikala ini.

Karena kalau ingin melaksanakan Fusion, kayaknya tidak mungkin. Masak iya Gohan fusion dengan Frieza.

Sementara taktik kerjasama ala Gohan atau taktik licik ala Frieza, tampaknya tidak akan mempan kalau untuk melawan seorang petarung yang sekuat Dewa Penghancur.

Sedangkan kekuatan form terkuat mereka dikala ini yaitu Mystic Gohan dan Golden Fireza sanggup dibilang masih sedikit dibawah Super Saiyan Blue.

Padahal kekuatan Super Saiyan Blue masih sangat jauh dibawah kekuatan seorang Dewa Penghancur.

Terlebih lagi, di episode 122 saja sudah dikatakan kalau waktu yang tersisa ialah 7 menit. Jadi, mungkin di episode 125 nanti waktu yang tersisa sudah kurang dari 5 menit lagi.

Waktu yang sangat tidak memungkinkan untuk menyusun sebuah seni administrasi pertempuran. Bahkan oleh Son Gohan sekalipun, meski di team Universe 7 sanggup dibilang dialah yang IQ nya paling cerdas.

Oleh hasilnya kami yakin kalau dikala melawan Toppo nanti, satu-satunya jalan untuk sanggup menang ialah dengan meng-unlock wujud baru.

Tapi kami yakin, wujud gres yang akan dicapai oleh Gohan bukanlah wujud Super Saiyan.
 Gue Noe akan membahas wacana Spoiler anime Dragon Ball Super Episode  [ SPOILER DBS 125 ] KEKUATAN DEWA PENGHANCUR TOPPO!!!

Jika kalian masih ingat, di episode 90, dikala melawan Goku, Gohan pernah menyampaikan kalau tujuannya berlatih ialah untuk mencapai form ultimate yang tidak pernah ada sebelumnya

Gohan juga menyampaikan kalau dirinya akan mencapai wujud tersebut dengan metode yang berbeda dari Goku.

Dan diepisode yang sama, Goku pun mengakui kalau Gohan adaah salah satu tentangan terkuatnya untuk urusan tabrak kekuatan.

Goku menyampaikan kalau orang-orang berpengaruh dari seluruh Universe niscaya akan berkumpul di Turnamen Zeno, sehingga turnamen tersebut ialah kawasan terbaik untuk berlatih dan menguji kekuatannya. Tapi tampaknya saya melupakan sesuatu, Gohan... kalau ada orang sepertimu sempurna di sampingku.

Kami yakin ada pesan tersembunyi dari Akira Toriyama wacana masa depan Gohan di Turnamen Zeno, melalui percakapan Goku dan Gohan di episode 90 tersebut.

Sampai dikala ini kita belum tahu apakah latihannya dengan Piccolo sudah berhasil menciptakan Gohan mencapai form ultimate yang beliau maksud atau belum.

Tapi di simpulan pertarungan antara Goku dan Gohan, Gohan yang sudah kehabisan Ki dan sudah kehilangan kesadaran, masih sempat secara refleks menyerang Goku dengan satu pukulan.

Gohan menyerang Goku dalam kondisi tidak sadar. Apakah mungkin itu Ultra Instinct? Who Knows!

Yang pasti, kami yakin, dikala melawan Toppo nanti, Gohan akan mencapai form ultimate gres yang berbeda dengan form super saiyan, ibarat yang pernah beliau katakan sebelumnya.

Kami malah curiga, kalau yang dulu dimaksud dengan form Limited Breaker itu bukanlah Form untuk Son Goku. Melainkan form gres untuk Son Gohan.

Form terkuat Gohan dikala ini disebut juga dengan Ultimate Gohan. Ultimate itu kurang lebih artinya, terakhir atau batas paling akhir.

Nah batas paling simpulan itu juga sanggup diterjemahkan sebagai Limit. Jadi, form gres yang ingin dicapai oleh Gohan ialah wujud di atas ultimate atau wujud di atas Limit.

Sehingga kalau kekuatan Gohan melampaui wujud Ultimate atau Limit-nya dikala ini, maka namanya jadi Limit Breaker.

He, agak maksa sih! Tapi bagaimana kalau nanti benar-benar terjadi?

Karena entah kenapa kami melihat Turnamen Zeno ini agak ibarat dengan Turnamen Cell. Terutama bagi Gohan.

Sebelum turnamen dimulai Gohan terkesan sangat culun. Lalu menjelma lebih berpengaruh sehabis berlatih dengan Piccolo.

Selama turnamen Gohan terlihat ragu dan bimbang, apakah kekuatannya cukup untuk menciptakan timnya menang atau tidak.

Dan mungkin nanti dikala tim Universe 7 hampir kalah, Gohan akan teringat dengan orang-orang yang dicintainya di Bumi yang akan dimusnahkan oleh Zeno kalau timnya hingga kalah dalam turnamen.

Lalu Gohan akan mengamuk dan membangkitkan kekuatan gres yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Seperti dikala Gohan membangkitkan kekuatan Super Saiyan 2 dikala Turnamen Cell dalam Dragon Ball Z.

Jika kalian masih ingat, orang yang memicu kebangkitan Super Saiyan 2 Gohan dikala Cell Saga ialah Android 16, yang sempat menjadi musuhnya.

Berkaca dari perkara yang sama, mungkin orang yang akan berperan penting dalam memicu kekuatan gres Gohan dalam Turnamen Zeno nanti ialah Frieza.

Mungkin inilah alasan kenapa Akira Toriyama menciptakan Frieza dan Gohan berafiliasi melawan Toppo.

Tapi tugas Frieza di sini pastinya agak sedikit berbeda dengan Android 16 di Dragon Ball Z, baik caranya ataupun tujuannya, .

Mungkin Frieza yang menyadari potensi kekuatan setengah Saiyan Gohan, akan menciptakan Gohan murka dengan mengingatkannya kepada orang-orang yang beliau cintai di Bumi yang akan musnah kalau timnya hingga kalah.

Dengan cara tersebut, Frieza bermaksud membangkitkan kekuatan tersembunyi Gohan dan memanfaatkannya untuk mengalahkan Toppo.

Apakah kekuatan Gohan nanti akan cukup untuk mengalahkan Toppo?

Kita tunggu saja hingga animenya benar-benar rilis tahun depan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Spoiler Dbs 125 ] Kekuatan Yang Kuasa Penghancur Toppo!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel