Teori Kekuatan Shogun Wano, Kurozumi Orochi!!!


Menurut dongeng Kinemon, Pedang Shusui yang ketika ini dipegang oleh Roronoa Zoro merupakan Pedang milik Samurai Legendaris Wano yang berjulukan Ryuma.

Ryuma merupakan samurai legendaris Wano yang pada masa hidupnya diceritakan pernah membunuh seekor naga hanya dengan memakai sebilah pedang.

Pedang yang ia gunakan tidak lain ialah Shusui, yang kemudian dianggap sebagai Harta karun nasional kerajaan Wano.

Ryuma sendiri merupakan abjad utama dalam manga one-shot berjudul Monster yang yang dibentuk oleh Oda pada tahun 1994, sebelum ia menciptakan Onepiece.

Dan pada SBS Volume 47, Eiichiro Oda menyebutkan jikalau Ryuma yang diceritakan dalam manga one-shot "Monster" ialah Ryuma yang sama dengan Samurai Legendaris Ryuma dari Kerjaan Wano yang diceritakan dalam Onepiece.

Lalu, apa hubungannya dengan Roronoa Zoro dan Shogun Wano yang berjulukan Kurozumi Orochi???
 Pedang Shusui yang ketika ini dipegang oleh Roronoa Zoro merupakan Pedang milik Samurai Leg TEORI KEKUATAN SHOGUN WANO, KUROZUMI OROCHI!!!
Kurozumi Orochi merupakan nama Shogun yang ketika ini memerintah kerajaan Wano, sehabis ia dibantu Kaido, mengkudeta Oden Kozuki.

Sebagai seorang Shogun, kemampuan berpedang Orochi tentu sudah tidak diragukan lagi. Sehingga memunculkan spekulasi jikalau nanti ia akan menjadi lawan tanding terkuatnya Zoro dalam Perang Wano.

Nah, diawal tadi, kami menyebutkan jikalau legenda perihal Ryuma dan pedang Shusuinya, kemungkinan besar akan mempunyai keterkaitan dengan Roronoa Zoro dan Shogun Wano, Kurozuki Orochi.

Menurut kami, Roronoa Zoro yang ketika ini berada di Wano sambil menenteng Shusui di pinggangnya, mempunyai potensi untuk mengulang sejarah atau legenda perihal Ryuma yang membunuh seekor Naga.

Masalahnya sekarang, di timeline onepiece yang sekarang, makhluk yang berjulukan Naga sudah dinyatakan punah.

Selain Naga hasil eksperimennya Caesar Clown di Punk Hazard, sudah tidak ada lagi populasi Naga yang masih hidup di alam bebas.

Ini berdasarkan dongeng canon loh! Karena dalam dongeng anime filler dulu pernah ada Arc yang mengisahkan perihal kehidupan para Naga yang darah dan tulangnya bisa digunakan untuk menciptakan hidup abadi.

Nah, alasannya ialah ketika ini populasi Naga sudah punah, kemudian bagaimana Roronoa Zoro akan mengulang legenda Ryuma dan pedang Shusuinya yang telah berhasil membunuh seekor naga???

Jawabannya kami rasa sudah Eiichiro Oda sebutkan pada manga onepiece chapter 909 yang lalu.

Dalam salah satu panel, Kinemon menyebutkan jikalau nama Shogun yang ketika ini memerintah kerajaan Wano berjulukan Kurozumi Orochi.

Kami rasa, Kurozumi ialah nama Marga yang mengatakan jikalau ia ialah seorang keturunan bangsawan, ibarat cara penamaan orang Jepang di Era Samurai. Sehingga nama orisinil si Shogun ialah Orochi.

Dalam beberapa kasus, nama abjad dalam dongeng Onepiece, biasanya juga mengatakan kekuatan dari abjad tersebut.

Sebut saja Smoker yang merupakan pengguna kekuatan Logia Asap, atau Oven si pengguna kekuatan pemanas, atau Cracker si pengguna kekuatan biscuit cracker.

Nah, kami rasa kekuatan si Shogun Wano ini juga tercermin dari nama belakangnya.

Orochi dalam bahasa Jepang itu artinya ialah ular. Dalam legenda bangsa Jepang, ada makhluk mitologi yang disebut Yamata No Orochi, yaitu seekor ular raksasa atau naga yang mempunyai delapan kepala dan delapan ekor.

Sehingga berdasarkan kami, semoga legenda Ryuma yang menyelamatkan kerajaan Wano dari serangan seekor Naga bisa terulang kembali melalui sosok Roronoa Zoro, maka seharusnya Kurozumi Orochi yang nanti akan menjadi lawan tandingnya Zoro, mempunyai kekuatan buah iblis berjenis Naga.

Dugaan kami, Kurozumi Orochi ini ialah seorang Samurai pengguna kekuatan Buah Iblis Mythical Zoan Hebi Hebi No Mi tipe, Yamata No Orochi.

Jadi, di selesai Perang Wano nanti, Roronoa Zoro akan mengulang sejarah perihal Ryuma si Samurai Pembunuh Naga, dan menjadi legenda gres bagi kerajaan Wanokuni.

Atau, spekulasi yang kedua, yang berdasarkan kami sedikit lebih masuk akal, yang klarifikasi lengkapnya bisa kalian temukan dalam vidio di awal artikel ini!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Teori Kekuatan Shogun Wano, Kurozumi Orochi!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel