Ultimate Gear!!! Kemungkinan, Orang Inilah Yang Akan Membantu Luffy Mencapainya!!!


Saat di Thriller Bark, kekuatan Luffy bisa meningkat hingga berkali kali lipat secara instan sesudah para mummy memasukkan 100 bayangan kedalam tubuhnya.

Dengan kekuatan dan wujud barunya yang disebut, Nightmare Luffy inilah, Luffy bisa meng-overpower Oars Jr., yang sebelumnya bisa mengalahkan seluruh anggota bajak bahari topi jerami dengan sangat mudah.

Nah, mengaca dari kasus inilah, teori kami ini bermula. 

Jika dibandingkan dengan kekuatan Kaido, ketika ini kekuatan Luffy nyaris tidak ada apa-apanya. Kekuatan Luffy belum selevel Kaisar Laut.

Namun, dalam waktu dekat, beliau tetap harus, wajib, fardhu 'ain, menghadapi Kaido dan antek-anteknya di kerajaan Wano.

Dengan kekuatannya yang ketika ini, itu menyerupai "kutuk marani sunduk!" Seperti ayam, melepas bulu, kemudian terjun kedalam penggorengan. Luffy tiba hanya untuk cari mati.

Tapi, beliau juga tidak punya waktu untuk berlatih kembali menyerupai ketika TIMESKIP, untuk meningkatkan power levelnya. 

Zoro dan yang lainnya sudah menunggunya di Wano. 

Jadi, berdasarkan kami, satu-satunya cara untuk meningkatkan kekuatan Luffy secara instan ialah dengan meminta sumbangan kepada orang ini!
 kekuatan Luffy bisa meningkat hingga berkali kali lipat secara instan sesudah para mummy  ULTIMATE GEAR!!! Kemungkinan, orang inilah yang akan membantu Luffy mencapainya!!!

Karena diawal tadi kami menyinggung wacana wujud Nightmare Luffy, mungkin kalian akan berpikir kalau orang yang kami maksud ialah Gecko Moriah.

Motifnya jelas, balas dendam, alasannya Moriah punya dendam kesumat terhadap Kaido, alasannya si Raja Kebo tersebut pernah membantai seluruh anak buah Moriah di masa lalu.

Tapi kalian salah! Teori kami ini tidak ada urusannya dengan Moriah!

Orang yang kami maksud akan membantu Luffy meningkatkan kemampuannya hingga selevel dengan para Kaisar Laut secara instan ialah Emporio Ivankov.
Nah, kalian tentu masih ingat ketika Luffy menjelma Super Saiyan ketika di Impel Down, bukan???

Saat itu, beliau bersama Ivankov dan anak buahnya, berkemas-kemas keluar dari Impel Down dan bermaksud menyusul Angkatan bahari yang membawa Ace ke Marineford.

Yang tersisa dari Luffy kala itu hanyalah tinggal semangatnya saja. Seluruh tenaganya sudah terkuras habis, sesudah sebelumnya beliau mengacak-acak penjara terangker di dunia onepiece mulai dari level 1 - hingga level 6.

Di ketika itulah Ivankov dengan kekuatan Hormon Hormon-nya menyuntikkan Hormon semangat dalam takaran yang tidak mengecewakan tinggi ke badan Luffy.

Seketika, badan Luffy eksklusif bangun dengan kekuatan penuh diselimuti Ki yang meledak-ledak menyerupai Goku ketika menjelma Super Saiyan.

Berkat suntikan hormon tersebut, Luffy, yang sudah bertarung nonstop selama berhari-hari, bisa bangun lagi dengan kekuatan penuh untuk kabur dari Impel Down menuju Marineford.

Nah, itu terjadi, ketika Luffy belum menguasai Haki menyerupai ketika ini. Baik itu Kenbun, Busho maupun Haoshoku Haki.

Saat itu Luffy juga masih belum menguasai teknik Gear 4th. 

Tapi berkat suntikan hormon yang beberapa kali diberikan oleh Ivankov, Luffy bisa mengacak-acak Impel Down, dan Marineford hingga katam.

Bayangkan, kalau Luffy yang ketika ini sudah menguasai ketiga jenis Haki + punya mode Gear 4th, diberi suntikan hormon lagi oleh Ivankov?

Dia tidak hanya akan menjelma Super Saiyan. Dia bakalan masuk mode Ultra Instinct, bro!!!

Tapi masalahnya sekarang, Ivankov sedang berada di Kamabaka Kingdom, dan bersiap untuk meluncur ke Mariejoa bersama Pasukan Revolusi, sebagai tamu tak diundang.

Sementara Luffy ketika ini sedang dalam perjalanan menuju Wanokuni.

Bagaimana caranya semoga keduanya bisa bertemu lagi?

Menurut kami, skemanya tetap sama dengan prediksi kami yang sebelumnya.

Pasukan Revolusi, termasuk Sabo akan ngisruh di program Reverie. Nah alasannya Reverie ialah rapat besar berskala global, maka Marine akan menurunkan kekuatan terkuat mereka untuk menjaga sidang PBB tersebut.

Termasuk dengan menurunkan para Admiral sekaligus Fleet Admiral-nya.

Karena penjagaannya yang super duper ketat inilah, mungkin akan terjadi sesuatu kepada Sabo, dimana beritanya akan tersiar dengan begitu cepat di seluruh penjuru dunia, alasannya terjadi di Momen Reverie.

Berita ini kemudian hingga ke indera pendengaran Monkey D. Luffy yang ketika ini tengah dalam perjalanan menuju Wanokuni.

Berita Pasukan Revolusi yang bentrok dengan Marine di Marijoa tentu akan punya impact yang sangat berbeda, dengan info ketika Baltigo dihancurkan oleh Blackbeard.

Saat Baltigo dihancurkan oleh Blackbeard, Luffy sangat optimis kalau Sabo niscaya akan baik-baik saja.

Tapi akan sangat jauh berbeda impact-nya kalau isi beritanya ialah Sabo bertarung mati-matian melawan Akainu.

Pertarungannya melawan Akainu niscaya akan membuka luka usang dihatinya Luffy.

Dia niscaya akan eksklusif ingat ketika Ace mati ditangan Akainu. Apalagi ketika ini Sabo juga memakai kekuatan Buah Iblis yang sama dengan Ace dulu.

Bagaimanapun kondisinya, bagaimanapun keadaannya Luffy niscaya akan eksklusif menuju ke arena pertempuran alasannya tidak ingin ada lagi saudaranya yang tewas ditangan musuh.

Di momen inilah Luffy akan kembali bertemu dengan Ivankov.

Kalian tentu juga tidak lupa kan, kalau ketika ini kondisi Luffy masih belum pulih 100% sesudah bertempur hidup mati melawan Katakuri?

So, kekuatan Hormonnya Ivankov tentu akan sangat diperlukan untuk memulihkan kekuatan Luffy secara cepat. 

Nah, suntikan Hormon inilah yang kemudian akan menciptakan kekuatan Luffy jadi turut bertambah hingga berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Dengan kekuatan barunya ini, setidaknya 1 Admiral dipastikan akan tumbang ditangannya. Karena kalau menumbangkan seorang Admiral saja tidak bisa, mana mungkin Luffy akan bisa mengalahkan Kaido.

Masalahnya sekarang, apakah Luffy akan menumbangkan seorang Admiral cukup hanya dengan mode Gear 4th?

Mungkin, alasannya menyerupai yang kita tahu, Gear 4th mempunyai mode tempur yang bervariasi, menyerupai Tankman, dan Snakeman. Bukan tidak mungkin kalau nanti akan ada "man-man" yang gres lagi.

Tapi kami rasa akan lebih masuk nalar kalau Luffy punya mode perubahan lanjutan yang lebih berpengaruh dari Gear 4th? Gear 5, mungkin. Atau mungkin Ultimate Gear, gitu!

Nah, kita tidak tahu bagaimana Arc Reverie ini nantinya akan berakhir. Namun prediksi kami, Ivankov dan Sabo akan selamat dan membantu Luffy bertempur di Wano.

Yang mungkin akan tertangkap dalam perang ini berdasarkan kami justru, Monkey D. Dragon.

Karena kalau hingga terjadi sesuatu pada Sabo, Luffy tidak akan bisa bertempur di Wano dengan tenang. Malah mungkin beliau akan kembali depresi menyerupai yang terjadi sesudah maut Ace.

Terlebih lagi, dalam manga onepiece chapter 905, tampaknya, Ivankov sudah tidak ada di basecamp nya Pasukan Revolusi.

Besar kemungkinan beliau juga sudah menyusup ke Mariejoa menyerupai halnya Sabo.

So, berdasarkan kami, Luffy akan mendapat kekuatan baru, entah itu Gear 5 atau Ultimate Gear,  di Arc Reverie nanti, berkat suntikan Hormon-hormonnya Ivankov.

Dan dengan kekuatan barunya ini, beliau gres akan siap untuk berhadapan dengan Makhluk Terkuat di Dunia, Kaido!

Piye menurutmu cah?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ultimate Gear!!! Kemungkinan, Orang Inilah Yang Akan Membantu Luffy Mencapainya!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel