3 Cara Gampang Menaikkan Mood Dalam Waktu 1 Menit

 perasaan kita akan berubah drastis menjadi duka 3 Cara Praktis Menaikkan Mood dalam Waktu 1 Menit

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang niscaya pernah mengalami bad mood. Saat merasa bad mood, perasaan kita akan berubah drastis menjadi sedih, mellow, emosi dan sebal. Jika kau membiarkan perasaan bad mood itu, maka saya akan menjadi kurang semangat dalam beraktivitas.

Ada banyak sekali cara yang sanggup kau lakukan untuk menaikkan mood. Cara-cara ini bahkan sanggup dilakukan hanya dalam waktu singkat.

Berikut 3 cara gampang menaikkan mood dalam waktu 1 menit!

Corat-coret di Buku

Mencorat-coret di buku disebut sanggup menghilangkan bad mood. Hal itu diungkapkan oleh Sunni Brown, penulis buku The Doodle Revolution. Kamu sanggup mencorat-coret sesuka hati menyalurkan apa yang kau rasakan dikala itu. Doodling atau corat-coret secara tidak eksklusif juga sanggup membantumu dalam menuntaskan masalah.

Pejamkan Mata

Meski terdengar simpel, memejamkan mata sambil bernafas secara pelan ternyata sanggup menaikkan mood-mu dengan cepat lho. Cobalah tarik nafas dalam-dalam, kemudian hembuskan secara perlahan. Ulangi beberapa kali sampai perasaan menjadi tenang.

Melompat

Jika dua cara diatas masih tidak sanggup menaikkan mood-mu, kau sanggup memakai cara gampang lainnya adalah dengan melompat. Lakukan lompatan berulang kali dengan sekuat tenaga. Melompat disebut sanggup melancarkan anutan darah, metabolisme serta membantu memproduksi hormon serotonin. Hormon serotonin sendiri merupakan hormon yang sanggup menghilangkan stress dan menciptakan sistem saraf menjadi stabil.

TEEN.CO.ID

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2XSf9dq

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Gampang Menaikkan Mood Dalam Waktu 1 Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel