Ini Beliau Penampakan Dari Ultraman Ginga Victory Dalam Ultraman Ginga S The Movie

Sebuah scan majalah terbaru dari Jepang sana menampilkan sosok Ultraman gres yang diberi nama Ultraman Ginga Victory. Usut punya usut ternyata Ultraman gres tersebut merupakan adonan dari Ultraman Ginga dan Ultraman Victory.
 Sebuah scan majalah terbaru dari Jepang sana menampilkan sosok Ultraman gres yang diberi  Ini beliau penampakan dari Ultraman Ginga Victory dalam Ultraman Ginga S The Movie

Ultraman Ginga Victory tersebut akan muncul dalam proyek Ultraman the movie terbaru yang berjudul "Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! 10 Ultra Brothers! " yang rencananya akan ditayangkan di layar lebar mulai tanggal 14 Maret 2015 mendatang.

Mungkin terinspirasi dari teknik fusion dalam serial Dragon Ball Z, dengan memakai Ultra Fusion Brace dan Victory Lance, Ultraman Ginga dan Ultraman Victory bersatu dan menghasilkan wujud gres yang jauh lebih berpengaruh yang berjulukan Ultraman Ginga Victory.

Konsep penggabungan dua Ultraman ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya konsep fusion juga pernah dipakai dalam movie Ultraman Legend dan Ultraman Saga.

Seseru apa ya kirakira nanti Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! 10 Ultra Brothers! ini??? Mari kita tunggu saja kehadirannya. ^_^

Referensi :  Jefusion

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Beliau Penampakan Dari Ultraman Ginga Victory Dalam Ultraman Ginga S The Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel