Alasan Bahwasanya Kenapa Jiraiya Tidak Di Edo Tensei

Banyak pecinta Naruto yang yakin bahwa alasan Jiraiya dan Uchiha Shisui tidak di Edo Tensei ialah sebab badan mereka tidak sanggup di temukan.

Mayat Uchiha Shisui menghilang tanpa jejak, sedangkan mayit Jiraiya karam ke dasar lautan yang sangat dalam.

Bahkan beberapa yang fanatik justru beranggapan bahwa Jiraiya dan Shisui masih hidup. Namun apakah itu benar???
 Banyak pecinta Naruto yang yakin bahwa alasan Jiraiya dan Uchiha Shisui tidak di Edo Tens Alasan bekerjsama kenapa Jiraiya tidak di Edo Tensei

Coba baca ulang manga Naruto Chapter 520 (terutama yang Bahasa Inggris). Di situ dijelaskan bahwa yang diharapkan untuk membangkitkan kembali orang yang sudah mati (Edo Tensei) ialah seorang korban dan DNA dari orang yang ingin dihidupkan kembali.

Jika DNA tersebut kurang maka orang tersebut tidak sanggup di Edo Tensei. Yang diharapkan ialah sampel DNA bukan mayatnya.

Dalam percakapan Tobi dan Kabuto disebutkan bahwa bekerjsama Jiraiya masih sanggup di Edo Tensei dengan memakai DNA Jiraiya yang melekat pada senjata milik Pain.

Ingat, sebelum mati dan tenggelam, Jiraiya sempat terluka parah oleh beberapa bacokan senjata milik Pain, jadi darahnya niscaya masih melekat di sana.

Namun, dikala berpikir untuk berusaha lebih keras lagi dalam mengumpulkan DNA Jiraiya, Tobi menahan Kabuto.

Merasa sudah mendapat DNA Shinobi yang jauh lebih besar lengan berkuasa (belakangan diketahui bahwa senjata Edo Tensei terkuat Kabuto ialah Uchiha Madara), maka Kabuto pun tidak ngotot untuk mengumpulkan DNA Jiraiya.

Makara berdasarkan , Alasan bekerjsama kenapa Jiraiya tidak di Edo Tensei ialah sebab Kabuto sudah merasa besar lengan berkuasa sebab mempunyai Edo Tensei Madara Uchiha.

Sehingga beliau sudah puas, dan tidak mau repot-repot lagi mengumpulkan DNA Jiraiya dan Uchiha Shisui. Justru yang ajaib adalah, kenapa Kabuto tidak kepikiran untuk meng-Edo Tensei Orochimaru.

Apakah beliau tahu jika Orochimaru dikala itu bekerjsama belum mati???

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Bahwasanya Kenapa Jiraiya Tidak Di Edo Tensei"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel