Mengenal Gobi, Kokuo Si Biju Ekor Lima

Setelah sebelumnya kita sudah pernah membahas perihal Son Goku si biju ekor empat, sekarang kita akan membahas perihal Kokuo si biju ekor lima atau lebih dikenal dengan nama Gobi (ekor lima). Apa saja sih keunikan dari biju berwarna putih yang konon hobinya lari dan menyeruduk ini??? Cekkidot!!!
 Setelah sebelumnya kita sudah pernah membahas perihal  Mengenal Gobi, Kokuo si biju ekor lima

Kokuo merupakan satu dari 9 biju yang terlahir dari pemisahan biju ekor sepuluh (Juubi) oleh Hogoromo Otsutsuki (Sage Six Path). Bentuk badan Kokuo yakni seekor kuda putih dengan kepala berbentuk lumba-lumba yang bertanduk. Jinchuriki terakhir Kokuo yakni Han dari desa Iwagakure, sebelum ditangkap dan diekstrak oleh Akatsuki. Tidak banyak gosip yang bisa didapat mengenai Biju dan Jinchuriki yang satu ini.

Kokuo merupakan jenis biju yang suka menyendiri dan tidak banyak bicara. Dia juga merupakan biju yang sopan dan bergotong-royong pecinta damai. Hal ini terlihat dari rencananya untuk menyendiri di hutan sesudah Perang Dunia Shinobi ke-4 berakhir. Kokuo juga sangat benci dikala kekuatannya dimanfaatkan Tobi untuk berperang.

Seperti halnya biju lainnya, Kokuo juga mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan bom biju. Meskipun sifat Kokuo pemalu, tetapi beliau mempunyai kekuatan semangat yang paling besar dibandingkan biju lainnya. Terbukti hanya beliau satu-satunya biju yang bisa melepaskan diri sendiri dari kendali Tobi meski hanya sementara.

Kokuo mempunyai kekuatan berelemen air dan api sehingga beliau bisa menghasilkan elemen minyak. Kokuo bisa meningkatkan suhu cakranya sampai titik didih. Kemampuan uniknya inilah yang menghilhami lahirnya jutsu berlemen uap panas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Gobi, Kokuo Si Biju Ekor Lima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel