Apakah Usopp Memiliki Haki???

Arc Dressrosa mengungkapkan beberapa kekuatan gres dari anggota kelompok bajak maritim Topi Jerami. Dan salah satu yang berdasarkan kami paling menarik perhatian yaitu perihal kemampuan tersembunyi Usopp. Lalu muncul pertanyaan klise yang menyerupai ini: Apakah Usopp mempunyai Haki?
 Arc Dressrosa mengungkapkan beberapa kekuatan gres dari anggota kelompok bajak maritim Topi  Apakah Usopp mempunyai Haki???

Jawabannya tentu yaitu "Iya." Meskipun pada kenyataannya Usopp masih belum bisa mengendalikannya secara utuh. Bisa dibilang masih random menyerupai bangkitnya Haki Luffy ketika di Amazon Lily atau di Perang Marine.

Pada pertengahan Arc Dressrosa, tepatnya pada manga Onepiece chapter 758, Usopp mengatakan kemampuan yang luar biasa yang membawa status sniper-nya ketingkat yang lebih tinggi. Usopp bisa menembak sasaran (Sugar) dalam jarak yang sangat jauh yang bahkan tidak bisa dilihat mata meskipun Usopp sudah memakai kacamata sniper.

Demi melindungi Luffy semoga tidak hingga dipegang oleh Sugar di puncak istana Doflamingo, Usopp berniat menembak dengan panduan dari Viola. Namun meski Viola sudah mengatakan titik koordinat Sugar, Usopp tetap masih ragu untuk menembakkannya. 
 Arc Dressrosa mengungkapkan beberapa kekuatan gres dari anggota kelompok bajak maritim Topi  Apakah Usopp mempunyai Haki???

Pada ketika itulah Usopp tiba-tiba seolah melihat aura dari Sugar, Luffy dan Trafalgar Law yang terhalang oleh tembok istana. Meski Usopp tidak menyadari kekuatan macam apa itu, tetapi ia yakin itu yaitu penglihatannya yang sebenarnya. Alhasil Usopp berhasil menembakkan amunisi abnormal yang sempurna nongol di depan mata Sugar, hingga menciptakan Sugar pingsan lagi.

Kemungkinan besar Usopp masih belum sadar bahwa dirinya mempunyai Kenbunshoku Haki, yaitu jenis haki yang bisa mencicipi keberadaan orang lain, meskipun keberadaan orang tersebut sangat jauh atau terhalang suatu benda. So, sewajarnya juga jikalau Usopp masih belum bisa mengendalikan haki-nya tersebut seutuhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Usopp Memiliki Haki???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel