Macam-Macam Haki Dalam Anime Onepiece

Haki merupakan kekuatan misterius yang dimiliki oleh beberapa makhluk hidup dalam dunia ONEPIECE. Secara statistik Haki dibedakan menjadi 3 jenis yaitu Kenbunshoku, Busoshoku, dan Haoshoku. Dan klarifikasi sederhananya ibarat yang diterangkan oleh Reyligh kepada Luffy yaitu sebagai berikut:
 Haki merupakan kekuatan misterius yang dimiliki oleh beberapa makhluk hidup dalam dunia O Macam-macam Haki dalam anime ONEPIECE

1. Kenbunshoku Haki
Merupakan jenis haki yang ibarat indera keenam. Pemilik Haki ini akan bisa mendeteksi keberadaan seseorang yang tidak bisa dideteksi oleh panca indera pada umumnya. Kemampuan ini sangat mempunyai kegunaan untuk menghindari serangan lawan ketika bertarung, atau sanggup dipakai untuk menembak sasaran yang jauh bagi para sniper ibarat Usopp.

2. Busoshoku Haki
Merupakan jenis haki yang efeknya ibarat melipatgandakan kekuatan fisik. Haki ini sangat mempunyai kegunaan untuk pertarungan jarak dekat. Para pemilik Haki ini bisa meningkatkan spirit mereka untuk menciptakan badan mereka menjadi jauh lebih berpengaruh dibandingan insan normal. Sangat cocok untuk pertahanan dan penyerangan. Apalagi, dengan mempunyai Bushoku Haki, penggunanya sanggup dengan gampang menyerang para pengguna DF tipe Logia.

3. Haoshoku Haki
Merupakan jenis Haki yang paling langka. Konon katanya hanya ada satu dari satu juta orang yang menguasainya. Kemampuan Haki ini yaitu untuk mengintimidasi musuh. Simpelnya, bisa menciptakan musuh kalah sebelum bertarung.

Secara simple-nya Kenbushoku Haki yaitu semacam indera keenam, Busoshoku Haki yaitu kekuatan fisik, dan Haoshoku Haki yaitu kemampuan penakluk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Macam-Macam Haki Dalam Anime Onepiece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel