Kenapa Pukulan Nami Dapat Bikin Luffy Benjol? Apakah Nami Punya Haki???

Salah satu misteri yang paling susah dimengerti dalam dunia ONEPIECE berada dalam kapal SHP. Tepatnya yaitu bagaimana pukulan Nami sanggup bikin Luffy benjol, padahal Luffy yaitu insan karet? Apakah Nami mempunya Haki?
 Salah satu misteri yang paling susah dimengerti dalam dunia ONEPIECE berada dalam kapal S Kenapa pukulan Nami sanggup bikin Luffy benjol? Apakah Nami punya Haki???

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa Nami mempunyai Haki, tepatnya Busoshoku Haki alasannya sanggup memukul Luffy sampai babak belur menyerupai yang dilakukan oleh Garp. Padahal Oda sudah menjawabnya dalam SBS lho!

Begini nih kira-kira tanggapan Oda Sensei:

SBS Vol 43

D (Reader): Pukulan biasa tidak akan sanggup menyakiti Luffy, kemudian kenapa ia luka dan memar dikala Nami dan yang lain memukulnya? Jelaskan padaku!!

O (Oda): Ketika anggota kru memukul satu sama lain, itu selalu semacam teguran dengan perasaan yang dalam, itulah kenapa Luffy sanggup sakit! Pukulan itu mengenai jiwanya! Saya bertaruh bahwa Nami berpikir "Jiwanya lah yang mencicipi sakit yang teramat dalam." Ya kan???

SBS Vol 62

D: Pada Volume 45 dikala Garp memukul Luffy, kenapa sanggup menciptakan Luffy sakit? Apakah itu kekuatan Haki? atau itu yaitu "Cinta"?

O: Dalam perkara ini, itu yaitu "Cinta."

So, dari tanya jawab di SBS tersebut, sanggup disimpulkan bahwa alasan kenapa pukulan Nami sanggup bikin Luffy babak belur bukan alasannya Nami mempunyai Haki, tetapi lebih alasannya itu yaitu pukulan "Cinta". Bisa juga disimpulkan bahwa itu cuma sebuah dagelan klise dalam anime. Jangan dianggap serius!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Pukulan Nami Dapat Bikin Luffy Benjol? Apakah Nami Punya Haki???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel