Bryan Domani Pernah Dikira Berpacaran Dengan Adiknya, Megan Domani

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai abang beradik, hubungan Bryan Domani dan Megan Domani sangat dekat. Terlebih, mereka sama-sama berkecimpung di dunia keartisan.

"Kami deket banget, jarang berantem. Apalagi kini sudah jarang ketemu alasannya yakni ada proyek masing-masing," ungkap Bryan Domani, di sela peluncuran trailer film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Ada dongeng lucu terkait kedekatan mereka. Karena sering terlihat bersama dan sangat akrab, Bryan Domani dan Megan Domani sempat dikira berpacaran.

 Apalagi kini sudah jarang ketemu alasannya yakni ada proyek masing Bryan Domani Pernah Dikira Berpacaran dengan Adiknya, Megan Domani
Bryan Domani dan Megan Domani (dok pribadi)

"Iya, ada yang bilang alasannya yakni mukanya seolah-olah berarti jodoh. Ya seolah-olah alasannya yakni sedarah, bukan alasannya yakni jodoh. Namanya juga sama, sama-sama Domani," Bryan Domani tertawa.

"Jadi jikalau ada yang berpikir kami pacaran, harus lebih banyak cari informasi," lanjutnya.

(ari / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/32bSis0

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bryan Domani Pernah Dikira Berpacaran Dengan Adiknya, Megan Domani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel