Kenapa Poster Buruan Sanji Tertulis Only Alive???

Poster buronan kru SHP sehabis Arc Dressrosa telah di update. Nilai bounty semua anggota SHP naik drastis. Namun yang paling menarik perhatian yaitu poster buronan Sanji. Bukan sebab nilai bounty-nya yang sudah dilampaui oleh Usopp melainkan sebab poster buronan Sanji berbeda dari poster buronan lainnya. Dalam poster buronan Sanji tertulis "Only Alive". Apa yang bahwasanya terjadi dengan Sanji???
 Poster buronan kru SHP sehabis Arc Dressrosa telah di update Kenapa Poster buruan Sanji tertulis Only Alive???

Berbagai teori pun mulai bermunculan. Dan yang paling terkenal belakangan ini adalah  teori usang yang diungkit kembali yang menyampaikan bahwa Sanji yaitu "Pangeran yang Hilang." Memang benar Masa kecil Sanji sebelum usia 9 tahun tidak pernah disebutkan. Namun, sudah dikonfirmasi bahwa Sanji lahir dan besar di North Blue. Apakah ada Tenryubito yang mau ke wilayah tak berkelas menyerupai North Blue??? 

Coba baca ulang Manga Onepiece chapter 795. Lebih afdol lagi bacalah yang berbahasa Inggris. Kemunculan perdana Sanji sehabis sekian usang menghilang diawali dengan pertengkarannya dengan Caesar Clown. Caesar menyalahkan Sanji dengan berkata "we escaped big mam's ship by the skin of our teeth and what do you lot go and do? Throw yourself headlong into some more trouble, why?"

"By the skin of our teeth" yaitu idiom dalam bahasa Inggris yang sering dipakai untuk menawarkan situasi pelarian yang seharusnya sudah berjalan dengan sukses tetapi jadi berantakan. Di situ Caesar menyebutkan bahwa kegagalan tersebut yaitu akhir dari kesalahan Sanji, sehingga membawa duduk masalah yang lebih jelek lagi. Seharusnya Sanji cukup duduk hening saja di kapal, tetapi Sanji menentukan keluar dari kapal untuk melaksanakan "sesuatu".

Berikutnya coba simak gambar di bawah ini:


Para anak buah Kaido bahwasanya sedang mencari "seorang samurai" tetapi kebetulan bertemu dengan kelompok Sanji yang gres saja berhasil kabur dari kapal Big Mom. Di situ Nami menyampaikan ihwal keadaan "seorang gadis". Coba lihatlah gambar yang dilingkari merah? Gadis tersebutkah yang dimaksud?

Intinya yaitu proses pelarian dari kapal Big Mom yang bahwasanya hampir sukses acak-acakan akhir ulah Sanji. Kira-kira apa yang menciptakan Sanji melaksanakan hal ceroboh semacam itu??? Hanya ada dua alasan yang sanggup menciptakan Sanji bertindak ceroboh yaitu ihwal masakan dan wanita.

Makara asumsi kami kenapa poster buruan Sanji tertulis "Only Alive" yaitu sebab Sanji telah mengambil "seorang gadis" dari kapal Big Mom. Jika gadis tersebut bukanlah seorang yang penting, tentu tidak akan duduk masalah jikalau Sanji ditangkap dalam keadaan mati. 

Kemungkinan gadis tersebut yaitu orang yang sangat penting bagi Big Mom, sehingga apapun yang terjadi Sanji yang telah membawanya keluar dari kapal Big Mom harus ditangkap hidup-hidup biar keberadaan gadis tersebut sanggup diketahui.

Coba bayangkan apa akhirnya jikalau gadis tersebut yaitu anaknya Big Mom yang Sanji bawa kabur dari kapal Big Mom sebab kasihan melihatnya diperlakukan tidak baik sebab tidak oke dengan apa yang ibunya lakukan???

O iya ada yang menarik dari chapter 795 ini. Dalam page pertengkaran Sanji dengan Caesar Clown, dalam kotak narasi tertulis "Curly Hat Team". Hanya ada satu orang yang mengenakan Curly Hat dalam kelompok Sanji yaitu Caesar Clown. Apakah ini menerangkan bahwa memang Caesar Clown lah anggota ke-10 SHP nanti??? Terlebih lagi, mereka terlihat begitu akrab, menyerupai keakraban Sanji dengan Zoro, bukan??? ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Poster Buruan Sanji Tertulis Only Alive???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel