Daftar Lengkap Judul Film Naruto The Movie

Naruto merupakan salah satu serial anime yang sangat digemari di dunia. Salah satu bukti bahwa dongeng dunia ninja karya Masashi Kishimoto ini memang benar-benar digemari yaitu banyaknya film layar lebar dari franchise ini.
Daftar Lengkap Judul Film Naruto The Movie

Hingga awal tahun 2015 ini tercatat ada sebanyak 10 Film Naruto The Movie yang terdiri dari 3 film Naruto kecil, dan sisanya Naruto Shippuden. Berikut ini daftar lengkap judul film Naruto The Movie tersebut:

- Naruto The Movie 1: Ninja Clash in the Land of Snow

Tim 7 mendapat kiprah untuk mengawal seorang aktris menuju Land of Snow. Ternyata artis tersebut yaitu seorang putri yang menjadi incaran para ninja jahat.

- Naruto The Movie 2: Legend of the Stone of Gelel

Naruto Movie 2 bercerita wacana Naruto, Sakura dan Shikamaru yang berada di sebuah misi saat mereka diserang oleh seorang Ksatria Misterius dan prajuritnya.

- Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom

Naruto The Movie 3 berkisah wacana Naruto, Lee, Sakura, dan Kakashi yang mendapat kiprah untuk mengawal seorang darah biru bernama. Pangeran Michiru dan anaknya, Hikaru untuk pulang ke Crescent Moon. Naruto, Sakura dan Kakashi bergabung dengan Pangeran untuk mencoba mengambil kembali kerajaan mereka.

- Naruto Shippuden: The Movie

Film ini merupakan film keempat Naruto. Seorang laki-laki berjulukan Yomi berusaha untuk membebaskan sebuah roh jahat yang berjulukan Mōryō biar sanggup menguasai dunia Shinobi.

- Naruto Shippuden 2: Bonds

Film kelima dari franchise Naruto ini mengangkat kisah wacana sekelompok orang yang dendam kepada desa Konoha. Kekuatan mereka sangat besar sehingga Naruto dan Sasuke harus bekerjasama untuk menggagalkan rencana mereka.

- Naruto Shippuden 3: Inheritors of the Will of Fire

Film ini merupakan Film keenam dari franchise Naruto. Guru Kakashi menjadi incaran seorang ninja yang ingin mengambil kekuatan sharingan miliknya. Naruto dan kawan-kawan pundak membahu untuk menyelamatkan salah satu guru favorit mereka tersebut.

- Naruto Shippuden 4: The Lost Tower
Film ini merupakan Film ketujuh dari franchise Naruto.  Saat mengejar seorang ninja buronan sampai ke sebuah reruntuhan menara kuno, Naruto terjebak ke dalam ruang waktu sampai kembali ke jaman ayah dan ibunya waktu masih muda.

- Naruto the Movie: Blood Prison
Film ke-8 Naruto ini bercerita wacana Naruto yang dijebloskan ke sebuah penjara shinobi alasannya dituduh menyerang Raikage dan membunuh Jōnin dari Desa Batu dan Desa Kabut. Ternyata itu yaitu sebuah trik untuk membawa Naruto ke dalam penjara tersebut guna mengambil kekuatan kyubi di dalam tubuhnya untuk membangkitkan sebuah kekuatan misterius.

- Naruto the Movie: Road to Ninja
Film kesembilan Naruto ini berkisah wacana Tobi yang mencoba memakai kekuatan "Mata Bulan". Karena kekuatan tersebut Naruto dan Sakura terjebak di dalam dunia yang serba terbalik. Di sini Naruto akan kembali bertemu dangan ayah dan ibunya.

- The Last -Naruto the Movie-
Film terakhir franchise Naruto ini menceritakan wacana masa sehabis Perang Dunia Shinobi berakhir. Inti ceritanya lebih menitik beratkan pada dongeng cinta antara Naruto dan Hinata.

Dari semua film Naruto The Movie tersebut, hanya The Last: Naruto The Movie yang alur ceritanya nyambung dengan anime dan manganya. Sembilan film lainnya mempunyai alur dongeng sendiri yang tidak berafiliasi dengan dongeng di manga dan anime.

Selain itu, The Last juga menjadi film terakhir yang mengangkat Naruto sebagai tokoh centralnya. Menurut gossip yang beredar, Film Naruto The Movie berikutnya akan mengangkat kisah Boruto, anak sulung Naruto.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Lengkap Judul Film Naruto The Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel