Date A Live The Movie Akan Tayang Animo Panas Tahun Depan

Date A Live the movie yang diberi judul Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment, akan tayang trend panas mendatang dengan dongeng orisinil. Sepertinya kehadiran serial Date A Live sebanyak 2 season kemaren masih belum memuaskan para penikmatnya, sehingga movie ini diperlukan bisa menjadi pengobatnya.
 akan tayang trend panas mendatang dengan dongeng asli Date A Live The Movie akan tayang trend panas tahun depan

Dengan diawasi eksklusif oleh sang kreator, Koushi Tachibana, keorisinilan dongeng dari Date A Live The Movie tampaknya akan tetap terjaga dan ceritanya bisa semenarik dongeng light novel dan animenya. Atau mungkin bahkan melebihi ekspektasi.

Meski belum dibocorkan alur ceritanya, tetapi tampaknya dongeng akan tetap berkutat pada kehidupan "asmara" Shido dengan spirit-spirit anggun tetapi berbahayanya. Ditambah dengan kemunculan abjad terbaru yang berjulukan Mayuri. Masih belum dijelaskan apakah Mayuri ini seorang spirit atau manusia. Atau nanti ada ras lain.

Berita ini diumumkan pada ketika program Date A Fest II yang menampilkan para seiyuu serial Date A Live. Rencananya Date A Live the movie akan ditayangkan pada trend panas tahun 2015. Namun masih belum ada kepastian tanggalnya. So, dinantikan saja ya, guys!!!

Referensi : Jurnalotaku

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Date A Live The Movie Akan Tayang Animo Panas Tahun Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel