Donna Harun Menikah Lagi, Begini Ucapan Dari Ricky Harun - Jeje Soekarno

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris senior, Donna Harun. Wanita berusia 51 tahun ini gres saja melangsungkan komitmen nikah untuk ketiga kalinya. Donna Harun menikah lagi dengan seorang pengusaha yang disebut-sebut berjulukan Ad Hanafiah.

Tak hanya Donna Harun, kebahagiaan ini turut dirasakan putra keduanya, Jeje Soekarno yang merupakan anak dari komitmen nikah keduanya dengan putra Rahmawati Soekarnoputri yaitu Hendra Rahtomo atau Rommy.

Di Instagramnya, Jeje membagikan potret bahagianya dikala menerima kecupan dari sang ibu. Dalam foto lainnya, Jeje tak hanya berfoto bersama sang ibu, tapi juga dengan sang kakak, Ricky Harun.

Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris senior Donna Harun Menikah Lagi, Begini Ucapan Dari Ricky Harun - Jeje Soekarno
Donna Harun menikah lagi

Mengiringi unggahannya, pemilik nama orisinil Muhammad Jihad Rahtomo ini memperlihatkan ucapan selamat pada sang ibu yang disertai ungkapan cintanya.

"Ohana, Happy wedding Ibu! I love you so much," tulis Jeje Soekarno di keterangan fotonya, Sabtu (27/7).

Senada dengan Jeje, Ricky Harun juga membagikan potret serupa di Instastory-nya. Suami dari Herfiza itu pun memanjatkan doa untuk komitmen nikah ibunya kali ini.

"Berkah ya bu," tulis Ricky Harun singkat mengiringi fotonya, Minggu (28/7).

Sebelum membina rumah tangga dengan Rommy, Donna Harun pernah menikah dengan Ardy Gustav. Dari komitmen nikah ini, Donna dikaruniai satu orang anak yaitu Ricky Harun.

(dika / ray) 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/32VZFUU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Donna Harun Menikah Lagi, Begini Ucapan Dari Ricky Harun - Jeje Soekarno"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel