Tips Lancar Live Instagram Berdua Beda Smartphone

Instagram ada sebuah fitur yang menarik dari aplikasi ini yaitu adanya Live. Ini mamang bukan fitur gres yang ada ketika ini namun, fitur ini begitu menarik alasannya yaitu berada dilakukan pada smartphone ataupun gadget. Yang notabene biasa dilakukan melalui Komputer atau Laptop.

Live ini bisa saja menjadi alternatif yang sangat cocok sekali untuk kita gunakan sehari-hari sebagai publik figure. Namun sebelum itu apakah kau sudah mengenal banyak akan LIVE Instagram itu?

Jika belum coba akan kami berikan sedikit klarifikasi apa itu LIVE Instagram.
*Ingat ini hanya opini saja mengenai Live Instagram itu apa.

Apa itu Live Instagram

LIVE Instagram atau Instagram Live yaitu sebuah acara yang kita lakukan untuk audience atau penonton yang mengikuti kita, tujuan dari live ini adala tentu saja untuk menarik perhatian juga sanggup sebagai pembuktian bahwa ketika ini kita sedang melaksanakan acara apapun.

Saat ini LIVE Instagram sangat gampang dilakukan siapapun, asalkan mempunyai Instagram juga jaringan yang stabil serta dengan Android atau Smartphone yang bisa untuk melaksanakan LIVE Instagram tersebut.

Tapi belakangan ini terkadang kita sering mengalami lag atau patah-patah ketika melaksanakan LIVE Instagram berdua. Ini bukan kami saja yang merasakannya, namun baanyak dari sahabat yang mengalaminya. Bagaimana cara untuk mengatasi lag biar bisa lancar LIVE Instagram berdua?

Cara Live Berdua di Instagram Agar Lancar

Sebelum memulai untuk Live di Instagram, kau harus memastikan beberapa hal terlebih dahulu. Pastikan HP yang akan kau gunakan untuk melaksanakan live mempunyai cukup RAM, background higienis dari aplikasi yang berjalan dan yang paling penting yaitu memastikan sinyal HP ada pada titik maksimal atau setidaknya, penuh. Selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Untuk memakai fitur ini, mulai streaming pribadi menyerupai biasa dengan menekan ikon kamera kecil dari hidangan utama,
  2. Setelah antarmuka kamera terlihat, pilih "Live" di bab bawah layar tepatnya di bawah tombol rana, kemudian klik ikon "Mulai Video Langsung"
  3. Sekarang klik ikon wajah tersenyum ganda di sudut kanan bawah layar, ini akan memunculkan kotak obrolan di mana kau sanggup menentukan siapa yang akan ditambahkan ke streaming pribadi dari daftar teman.
  4. Cukup tekan di sebelah gambar profil sahabat mu, kemudian pilih “tambah,” dan voila! Teman siaran pribadi mu akan muncul di bawah layar.

Silakan bagi kau yang belum mempunyai Instagram untuk bisa menikmati banyak sekali fitur menarik dari Instagram itu. Kami berikan link Download Instagram dibawah ini.

Kesimpulan

Sebagai final kami menawarkan penjalasan secara singkat saja, ada apa kok bisa lag atau tidak lancar dalam live Instagram. Yang pertama yaitu adanya hambatan dari Smartphone kau alasannya yaitu apabila smartphone kau kurang mumpuni maka terperinci ketika live akan lag dan patah-patah.

Lalu duduk perkara jaringan yang tidak stabil juga bisa menciptakan live menjadi patah-patah dan lag secara tiba-tiba atau terus-menerus.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Lancar Live Instagram Berdua Beda Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel