El Barack Panggil Daddy Ke Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget

TABLOIDBINTANG.COM - El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar dari hasil hubungan dengan Ludwig, sudah mengetahui rencana kesepakatan nikah sang ibunda dengan Richard Kyle. Mungkin sebab hal itulah El kemudian mengubah panggilannya ke Richard dari uncle menjadi daddy.

Pertama kali mengetahui perubahan panggilan tersebut, Jessica Iskandar mengaku kaget.

"Setelah dari Bali deh sekitar 2 bulan lalu, itu awalnya ia datang tiba ngomong, dad (ke RIchard). Kita kayak kaget gitu," ujar Jessica Iskandar ketika ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (21/7).

 sudah mengetahui rencana kesepakatan nikah sang ibunda dengan Richard Kyle El Barack Panggil Daddy ke Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget
Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack (ist)

Richard Kyle di kawasan yang sama merasa lucu El tiba-tiba memanggilnya dengan sebutan daddy. Namun ia tidak keberatan. Justru ia merasa nyaman dengan panggilan gres El tersebut.

"Lucunya ia sudah lupa uncle Richard sekarang, ia sudah bilang daddy gres kemarin saya sadar. Oh ia enggak pakai uncle lagi, jadi lucu," kata Richard Kyle.

(man / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2y1LFe4

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "El Barack Panggil Daddy Ke Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel