Ulang Tahun, Neng Wirdha Menerima Kejutan Dari Suami

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun Neng Wirdha Sylvina, putri Elvy Sukaesih, kali ini terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Zecky Alatas selaku suami sengaja menunjukkan kejutan untuk Neng Wirdha dengan menghadirkan sejumlah fans-nya dari banyak sekali kawasan di tanah air.

"Sebenarnya saya enggak tahu apa-apa sih, ini suami yang menyiapkan semuanya. Saya juga surprise Neng Wirdha Lovers dari Jabodetabek dan luar kawasan masya Allah pada hadir," ucap Neng Wirdha ketika ditemui disela perayaan ulang tahunnya di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7).

"Ada yang dari Bandung, Jakarta, Medan, Lampung dan lain-lain. Alhamdulillah berkah, insya Allah semuanya yang hadir mendapat berkah," kata Neng Wirdha lebih lanjut.

 kali ini terasa berbeda dibanding tahun Ulang Tahun, Neng Wirdha Mendapat Kejutan dari Suami
Neng Wirdha dan Zecky Alatas (Rahman / tabloidbintang.com)

Fans yang hadir ke program perayaan ulang tahun Neng Wirdha juga ikut memanjatkan doa untuk pelantun lagu Player tersebut. Mulai dari doa supaya rumah tangganya dengan Zecky Alatas dilanggengkan, sampai doa semoga neng Wirdha sehat selalu dan konsisten menelurkan karya.

"Seperti yang mereka semua doakan ke aku, semoga rumah tangganya adem ayem dan terus berkarya. Doa dan cita-cita mereka itu yang menciptakan saya terus bersemangat," tutur Neng Wirdha.

Zecky Alatas di tempat yang sama menyampaikan dirinya mempersiapkan surpise untuk sang istri tidak terlalu lama.

"Iya ini ultah merbatkan fans gres pertama kali. Menyiapkannya sekitar 4 hari-an lah ya. Selain Neng Wirdha lovers, anak yatim juga kita libatkan," ungkap Zecky Alatas.

(man / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2JGUCQm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ulang Tahun, Neng Wirdha Menerima Kejutan Dari Suami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel