Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Posting Lagu Rohani Kristen

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan tengah menjadi perbincangan terkait dirinya yang berpindah agama dari Islam ke Kristen. Kabar tersebut mencuat setelah video viral yang menyampaikan Salmafina Sunan menangis dalam sebuah ibadah kebaktian. Dalam kesempatan itu, Salmafina Sunan juga terlihat mengenakan kalung salib.

Soal kabar pindah agama, Salmafina Sunan sempat  angkat bicara lewat jadwal Rumpi Trans TV yang dipandu Feni Rose. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu secara tersirat mengakui jikalau dirinya memang sudah berpindah keyakinan.

Di kesempatan itu, Salmafina Sunan menyampaikan tak dapat membohongi hatinya dan sudah menemukan koneksi dengan aliran dalam agama barunya kini. Hal tersebut diungkap Salmafina Sunan ketika Feni Rose menanyakan soal videonya yang menangis ketika berdoa.

 tengah menjadi perbincangan terkait dirinya yang berpindah agama dari Islam ke Nasrani Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Posting Lagu Rohani Kristen
Postingan Salmafina Sunan. (Instagram)

"Enggak lah (menangis kencang), ya menyerupai yang saya tadi bilang, memang connection-nya ada , dan tidak dapat dibohongi, dan sudah usang banget memang," ungkap Salmafina dalam video yang diunggah di akses YouTube, Trans TV Official.

Kabar pindah agama Salmafina Sunan ini juga seolah dibenarkan dengan kalung salib yang dipakainya. Tampak selama wawancara, kalung dengan simbol agama Kristiani itu sedikit mengintip di balik dress bernuansa abu-abu yang dikenakan Salmafina Sunan.

Seolah makin menguatkan telah berpindah agama, Salmafina Sunan memposting lagu rohani milik Hillsong Worship berjudul  "The Lost Are Found" di Instagram Stories. Adapun Hillsong Worship ialah kelompok musik asal Australia yang membawakan lagu-lagu rohani Kristen.

 tengah menjadi perbincangan terkait dirinya yang berpindah agama dari Islam ke Nasrani Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Posting Lagu Rohani Kristen
Salmafina Sunan (Instagram)

Menemani postingannya itu, Salmafina Sunan menuliskan pecahan lirik lagu tersebut. "The lost are found. The blind will see.The lame will walk. The dead will live And You our God Forever You will reign," tulis Salmafina Sunan pada Juamt (13/7). 

Sebelumnya, dalam kesempatan lain, putri pengacara Sunan Kalijaga itu juga pernah membagikan postingan di Instagram Stories yang mengulas wacana kasih karunia dengan latar belakang hitam.

"Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita dapat hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki," tulis Salmafina Sunan.

(dika/bin)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2jHFSXy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Posting Lagu Rohani Kristen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel