Sejarah Masuknya Master Sasori Menjadi Anggota Akatsuki

Setelah Pain berhasil membujuk Kakuzu masuk Akatsuki, yaitu kiprah Konan untuk membawa Master Sasori menjadi member berikutnya menurut perintah dari Tobi, Konan pun berangkat ke desa Sunagakure yang ketika itu terjadi penyerangan misterius yang berujung menghilangnya Kazekage ke-3.
 yaitu kiprah Konan untuk membawa Master Sasori menjadi member berikutnya menurut peri Sejarah Masuknya Master Sasori menjadi Anggota Akatsuki

Benar menyerupai dugaan Konan, pelaku dari kerusuhan tersebut yaitu seorang Shinobi pengendali boneka yang berjulukan Sasori. Tidak butuh waktu usang bagi Konan untuk menemukan Sasori yang menyerang desa demi desa untuk menemukan shinobi besar lengan berkuasa yang akan dijadikan koleksi boneka miliknya.

Di sebuah gurun yang tandus, Konan menghadang Sasori dan mengajukan penawaran untuk masuk menjadi anggota Akatsuki. Tak perlu berpikir lama, Sasori eksklusif saja menolak penawaran tersebut, dan malah berniat mengambil badan Konan untuk dijadikan salah satu koleksi senjata boneka-nya.

Sasori segera mengeluarkan boneka Kazekage ke-3 yang gres saja di dapatnya dari Sunagakure, dan menyerang Konan untuk menguji kemampuan bonekanya dan kemampuan Konan. Namun Konan bukanlah shinobi sembarangan. Dia berhasil mematikan pergerakan boneka milik Sasori dengan mudah.

Terpesona dengan seni kertas milik Konan dan merasa ingin tau dengan anggota Akatsuki yang lainnya, Sasori alhasil menyetujui usulan Konan untuk masuk menjadi member Akatsuki. Dia berharap menemukan shinobi lain yang juga mempunyai selera "seni" tinggi.

Penasaran dengan dongeng lengkap Sejarah Perekrutan Master Sasori menjadi Anggota Akatsuki ??? Simak video animenya beirkut ini :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejarah Masuknya Master Sasori Menjadi Anggota Akatsuki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel