Jalani Sisa Kala Tahanan, Ini Pesan Rhoma Irama Untuk Ridho Rhoma

TABLOIDBINTANG.COM - Rhoma Irama yakin ada hikmah dibalik putusan kasasi Mahkamah Agung, bahwa Ridho Rhoma harus menjalani sisa masa tahanan terkait kasus narkoba yang pernah menjeratnya. Bahkan ia percaya, kondisi ini tak lepas dari izin Tuhan Yang Maha Esa.

"Buat saya enggak ada sebuah insiden tanpa izin Allah. Ini betul-betul ujian Allah. Ini bentuk ujian buat Ridho khususnya, buat kami keluarga dan buat fans. Ujian itu niscaya ada hikmah belakangnya," ujar Rhoma Irama di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Rhoma berharap, dengan menjalani sisa masa tahanan sanggup menyebabkan Ridho langsung pribadi lebih baik lagi ke depannya. Menurutnya, Ridho harus memanfaatkan sisa eksekusi ini untuk memperdalam ilmu agama, dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

 yakin ada hikmah dibalik putusan kasasi Mahkamah Agung Jalani Sisa Masa Tahanan, Ini Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma
Ridho Rhoma (Dok tabloidbintang.com)

"Ridho harus memanfaatkan sisa eksekusi ini untuk menambah ilmu agamanya, untuk meningkatkan keyakinan kepada Allah dan profesionalisme menjalankan kariernya. Saya kira itu hikmah yang harus diambil Ridho. Sehingga dengan ikhlas kami serahkan Ridho kepada aturan dengan impian sanggup menciptakan Ridho lebih baik lagi," urai Rhoma.

Rhoma mengaku sudah banyak pesan yang disampaikan ke Ridho terkait kondisi yang harus dijalani. Terpenting baginya, Ridho sanggup mengkhatamkan Quran selama berada di penjara.

"Sudah banyak pesan saya yang penting sudah keluar harus hatam Alquran. Terus harus banyak wangsit lagu-lagu. Imannya bertambah dan karyanya bertambah," pungkas Rhoma Irama.

Sebelumnya Ridho Rhoma sudah jawaban menjalani masa eksekusi 10 bulan 20 hari terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Tapi Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan dikabulkan. Vonis untuk Anak Rhoma Irama itu pun diperberat menjadi 1,5 tahun.

(tov/bin)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2ShsENN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalani Sisa Kala Tahanan, Ini Pesan Rhoma Irama Untuk Ridho Rhoma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel