Nunung Ditangkap Alasannya Yakni Narkoba, Begini Balasan Indro Warkop

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung menambah daftar artis yang terjerat masalah narkoba. Nunung dan suaminya ditangkap di kediaman mereka, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/7) siang. Apa balasan Indro Warkop mengenai masalah yang menimpa Nunung?

"Menyayangkan sekali, melihat gambarnya, hasil tes urine-nya juga positif, murung gua sebetulnya," ujar Indro Warkop.

Indro pun mengecam keras para pemakai narkoba. Bahkan menurutnya, jauh lebih sehat mengkonsumsi kopi dengan adonan arang ketimbang merasakan narkoba.

"Sebagai orang yang waras, masa masih masuk ke situ (narkoba) sih. Aku enggak mau takabur, saya pembangkang banget. Mungkin buat gue mendingan gue nusuk orang, masuk ke polisi. Konyol banget jikalau cuma alasannya yaitu itu (narkoba) ya kan," kata Indro Warkop.

 menambah daftar artis yang terjerat masalah narkoba Nunung Ditangkap alasannya yaitu Narkoba, Begini Tanggapan Indro Warkop
Indro mengecam keras para pemakai narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

Indro menilai, tak mungkin hanya sekadar mencoba-coba mengingat Nunung sudah dewasa. Sebagai perokok, Indro tak pernah terbersit sedikitpun untuk menyentuh barang haram tersebut.

"Ya pokoknya, sebagai orang sampaumur yang waras, enggak mungkin kan jikalau enggak nyoba-nyoba dulu. Gua ngerokok dari kecil, tapi enggak kepengen nyoba sama sekali yang namanya narkoba, alasannya yaitu mikir. Buat gua yang menyerupai itu banci. Iyaa pengen lari dari kenyataan gitu kan," pungkas Indro Warkop.

 menambah daftar artis yang terjerat masalah narkoba Nunung Ditangkap alasannya yaitu Narkoba, Begini Tanggapan Indro Warkop
<strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/133425/pernah-dibujuk-suami-setop-pakai-narkoba-nunung-menolak">Nunung</a></strong> menambah daftar artis yang tertangkap alasannya yaitu terjerat masalah narkoba. (dok. PMJ)

(tov/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2XTkuRK

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nunung Ditangkap Alasannya Yakni Narkoba, Begini Balasan Indro Warkop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel