Polisi Ungkap Cara Unik Nunung Dikala Transaksi Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM - Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, mengungkapkan ratifikasi mengejutkan Nunung. Kepada penyidik dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Nunung mengaku sudah 20 tahun memakai narkoba.

"Proses pemesanan ini yang aktif memesan ialah NN (Nunung). Selalu modusnya sama, tersangka TB (Bandar) selalu memesan dan diantarkan ke rumah tersangka NN di bilangan Tebet, dengan pembayaran secara cash," kata Calvin, di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7).

Menurut Calvin, cara Nunung setiap kalai melaksanakan transaksi dengan tersangka TB cukup unik. Nunung memakai kata sandi khusus. 

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Polisi Ungkap Cara Unik Nunung ketika Transaksi Narkoba
Nunung Srimulat terjerat masalah narkoba (dok. PMJ)

"Ada modus yang unik yang dilakukan janji antara tersangka NN dan TB. Apabila ada siapapun yang menanyakan, apa kepentingan tersangka TB datang, mereka sepakati bahwa tersangka TB ini menyerahkan perhiasan," terang Calvin. 

"Jadi seakan-akan ada jual-beli perhiasan. Itu pun diakui dan dituangkan di BAP. Pada ketika penangkapan, TB mengakui awalnya ia menyerahkan perhiasan. Dengan adanya introgasi ada alat-alat terkait narkoba," lanjutnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunung bersama suaminya, Iyan Sembiran, ditangkap di kediaman mereka, di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Polisi Ungkap Cara Unik Nunung ketika Transaksi Narkoba
Nunung Srimulat terjerat masalah narkoba (dok. PMJ)

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2XRSZIm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polisi Ungkap Cara Unik Nunung Dikala Transaksi Narkoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel