Pengacara Galih Ginanjar Mendadak Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, terkait masalah dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. 

Di tengah proses aturan yang berjalan, Galih Ginanjar harus ditinggalkan salah satu kuasa hukumnya. Acong Latief, pengacara yang semenjak awal mendampingi Galih dalam kasus "ikan asin" menetapkan untuk mundur. 

"Iya saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan taktik yang mendominasi di tim," beri tahu Acong, ketika dihubungi via telepon, Kamis (11/7) malam.

 telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Pengacara Galih Ginanjar Mendadak Mengundurkan Diri, Ini Alasannya
Salah satu anggota tim pengacara Galih Ginanjar mengundurkan diri. (Altov/tabloidbintang.com)

Perbedaan pendapat dalam tim kuasa hukum, berdasarkan Acong, akan menjadikan dampak negatif kalau terus dibiarkan. Oleh sebab itu, dirinya menetapkan untuk tidak lagi ikut campur dalam masalah Galih Ginanjar. 

"Takutnya dengan keperbedaan pendapat dan perbedaan taktik yang mendominasi ini, kesudahannya ke klien, saya ikut disalahkan nanti," jelasnya lebih lanjut. 

Acong sudah mengungkapkan pengunduran dirinya melalui pesan singkat Whatsapp kepada Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Menurut rencana, hari ini, Jumat (12/7), Acong akan menyerahkan surat resminya. 

 telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Pengacara Galih Ginanjar Mendadak Mengundurkan Diri, Ini Alasannya
Galih Ginanjar -  Barbie Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2SdbpNv

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengacara Galih Ginanjar Mendadak Mengundurkan Diri, Ini Alasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel