Sejak Kapan One Piece Memasuki Arc Dressrosa???

Arc Dressrosa merupakan Arc terpanjang dalam dongeng ONE PIECE sampai dikala ini. Meski dikala ini sudah memasuki fase-fase puncak kekisruhan di Dressrosa, tetapi kemungkinan dongeng masih akan berlanjut sampai beberapa chapter lagi. Sebenarnya sudah berapa usang sih Arc Dressrosa ini???
 tetapi kemungkinan dongeng masih akan berlanjut sampai beberapa chapter lagi Sejak kapan One Piece memasuki Arc Dressrosa???

ONE PIECE memasuki Arc Dressrosa mulai chapter 700. Tepatnya pada tanggal 4 Maret 2013. So, tanpa sadar kita sudah lebih dari 2 tahun mengikuti dongeng Luffy dan kawan-kawan yang bertualang di kerajaan yang dikuasai oleh Donquixote Doflamingo.

Minggu kemudian (minggu pertama bulan Juni 2015) kita gres saja mengikuti Manga Onepiece chapter 789 dengan judul "Lucy". Padahal sudah hampir memasuk 90 chapter untuk Arc Dressrosa, tetapi kita malah gres saja disuguhi misteri mengenai kekuatan "Awakening" yang gres saja ditunjukkan oleh Doflamingo. 

Apakah ini menunjukan bahwa pertarungan yang sebetulnya dari puncak kekacauan di Dressrosa gres akan dimulai ahad depan??? Yang dapat diartikan juga bahwa masih akan ada setidaknya 5 chapter lagi sebelum Doflamingo tumbang??? Atau Oda akan menjelaskan perihal "Awakening" pada chapter-chapter kritis ini melalui ekspresi Doflamingo sampai digenapkan 100 chapter untuk Arc Dressrosa??? Atau di chapter 790 mendatang Arc Dressrosa akan dipaksa selesai??? Patut kita tunggu dongeng selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejak Kapan One Piece Memasuki Arc Dressrosa???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel