Sasuke Akan Menjadi Gurunya Boruto???

PV Boruto: Naruto the movie sudah beredar luas di internet. Namun alasannya ialah memakai bahasa Jepang dan durasinya yang sangat terbatas dan cepat, mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa ada sesuatu yang ajaib dalam video tersebut.
 Naruto the movie sudah beredar luas di internet Sasuke akan menjadi gurunya Boruto???

Awalnya video promo tersebut menarasikan perihal bagaimana Naruto menjadi Hokage ke-7. Lalu ditengah-tengah tiba-tiba narasinya diambil alih oleh Boruto yang mengikrarkan bahwa ia akan mengubah generasinya. Yang unik ialah tampilan setelahnya.

Karakter-karakter utama muncul dalam slide satu per satu. Naruto muncul dengan goresan pena "Hero", Sarada muncul dengan goresan pena "Rival", dan Sasuke muncul dengan goresan pena "Master". 

Naruto sebagai "Hero" dan Sarada sebagai "Rival", mungkin sudah banyak yang mengekspektasikannya jauh-jauh hari. Namun bagaimana dengan Sasuke yang menjadi "Master"? Ditambah lagi pada adegan terakhir terlihat Boruto melempar kunai dengan cara yang seolah-olah sekali dengan cara Sasuke dan Itachi dalam melempar kunai. So, serius nih Sasuke akan menjadi guru dari Boruto?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sasuke Akan Menjadi Gurunya Boruto???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel