Sinopsis Ishq Subhanallah, Tayang Mulai Hari Ini Di Antv

TABLOIDBINTANG.COM - Ishq SubhanAllah mengisahkan dua anak muda, Zara Siddiqui (Eisha Singh) dan Kabeer Ahmad (Adnan Khan) yang gres saja menuntaskan pendidikan Islam dan kembali ke kota asalnya di Lucknow. 

Pada ketika itu, kerusuhan tengah terjadi terkait keputusan peraturan pemerintah mengenai pelaku talak tiga. Di India, apabila suami melaksanakan talak tiga pada istrinya, maka ia dapat terancam eksekusi penjara sampai tiga tahun dan juga harus membayar denda. 

Kabeer menolong Zara dan temannya ditengah kerusuhan dan ternyata mereka menaiki kereta yang sama menuju Lucknow. Di kereta mereka terlibat perdebatan mengenai perbedaan pandangan ihwal talak 3. Zara menganggap bahwa talak tiga itu merugikan kaum wanita, sementara Kabeer tidak mempermasalahkan alasannya yaitu ini sudah hukum dari jaman dahulu. 

Ishq SubhanAllah mengisahkan dua anak muda Sinopsis Ishq SubhanAllah, Tayang Mulai Hari Ini di ANTV
Ishq SubhanAllah tayang perdana di ANTV mulai Senin, 15 Juli 2019, pukul 14.00 WIB. (Ist)

Tanpa mereka ketahui, perdebatan tersebut terekam sampai karenanya menjadi viral dan memperlihatkan persoalan untuk keduanya dan pihak keluarga masing–masing. Satu–satunya cara untuk memperbaiki hal tersebut yaitu dengan menikah.

Meskipun mereka mengalami sedikit jalan berliku di awal pernikahan, tetapi waktu menciptakan mereka semakin lebih dekat. Zara mulai jatuh cinta pada Kabeer, sementara Kabeer masih ragu. Adik Zeenat (Monica Khanna), Rukhsar (Shipsy Rana) telah jatuh cinta pada Kabeer semenjak usia muda, dan mencoba segala cara untuk merusak ijab kabul mereka.

Ishq SubhanAllah tayang perdana di ANTV mulai Senin, 15 Juli 2019, pukul 14.00 WIB. 

Ishq SubhanAllah mengisahkan dua anak muda Sinopsis Ishq SubhanAllah, Tayang Mulai Hari Ini di ANTV
Ishq SubhanAllah tayang perdana di ANTV mulai Senin, 15 Juli 2019, pukul 14.00 WIB. (Ist)

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2lkJLSs

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Ishq Subhanallah, Tayang Mulai Hari Ini Di Antv"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel