Soal Pertemuan Di Hotel, Ridho Illahi Minta Chagii Amelia Yang Bayar Sewa Kamar

TABLOIDBINTANG.COM - Chagii Amelia membantah pernyataan Ridho Illahi terkait video penggrebekan ketika mereka berada di kamar hotel, yang sempet beredar belum usang ini. Pasalnya Ridho merasa itu yaitu sebuah jebakan.

Chagii Amelia pun blakblakan menceritakan awal pertemuan dengan Ridho Illahi. Chagii menyebut bila dirinya dan Ridho setuju mencari hotel tempat mereka bertemu. Kala itu, mereka sempat berputar-putar mencari hotel di daerah Pancoran.

"Sampai hasilnya ketemu di Tebet, ngobrol di dalam mobil. Dia (Ridho) bilang saya yang menawarkan satu hotel itu di daerah Mampang, itu bohong. Kami sempat muter-muter nyari hotel di Pancoran dan itu full," ungkap Chagii Amelia di daerah Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/7).

terkait video penggrebekan ketika mereka berada di kamar hotel Soal Pertemuan di Hotel, Ridho Illahi Minta Chagii Amelia yang Bayar Sewa Kamar
Ridho Amelia (Instagram)

"Jadi bareng-bareng. Bahkan ia minta saya yang bayar hotelnya. Karena saya selesai syuting jam 8 kan, kami makan malam dulu bertiga dengan kru hingga hasilnya ketemu sama ia (Ridho) sekitar jam setengah 1 malam," lanjutnya.

Chagii mengaku sanggup memastikan hal itu yang bahu-membahu terjadi. Malahan ia menyebut Ridho yang menunjuk salah satu hotel di Cibubur, sebelum hasilnya peristiw penggerebekan itu berlangsung.

"Itu saya pastikan saya tidak berbohong. Kaprikornus jikalau ia bilang saya menunjuk satu hotel, itu enggak, bahkan ia yang nunjuk satu hotel di Cibubur. Saya tidak perlu sebut nama hotel," kata Chagii.

Disinggung maksud pertemuan itu dilakukan di hotel, Chagii enggan menjawab. Ia justru meminta untuk menanyakan hal itu kepada Ridho. "Boleh tanya Ridho juga ya," imbuhnya.

Kuasa aturan Chagii Amelia, Joe Ricardo, pun memberikan keberatannya atas permyataan Ridho Illahi terkait video penggerebekan yang beredar. Ia membantah pernyataan Ridho bahwa Chagii yang lebih dulu mendekati. "Kami punya bukti screen shoot,” pungkas Joe.

(tov/bin)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2JG4LvE

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal Pertemuan Di Hotel, Ridho Illahi Minta Chagii Amelia Yang Bayar Sewa Kamar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel