Sejarah Perekrutan Kakuzu Menjadi Anggota Akatsuki

Perekrutan Kakuzu menjadi anggota awal akatsuki dilakukan eksklusif oleh Pain dan dibantu oleh Zetsu. Pemilihan Kakuzu menjadi anggota Akatsuki awal yakni rekomendasi dari Tobi yang ketika itu hanya mau mengawasi Akatsuki dari balik bayangan diawal pembentukan Akatsuki.
Perekrutan Kakuzu menjadi anggota awal akatsuki Sejarah Perekrutan Kakuzu menjadi anggota Akatsuki

Pada kasus ini Zetsu hanya bertindak sebagai penunjuk Pain untuk sanggup menemukan lokasi Kakuzu. Sementara yang membujuk Kakuzu untuk bergabung yakni Pain sendiri.

Pada ketika itu, Kakuzu yang sudah menjadi Ninja buronan, hanya hidup untuk mengumpulkan uang dengan menangkap ninja - ninja yang memiliki "bounty". Dia tidak terikat dengan Desa maupun Shinobi manapun.

Kakuzu direkrut sebelum Master Sasori dan Itachi masuk menjadi member akatsuki. Awalnya Kakuzu menolak proposal Pain untuk menjadi anggota Akatsuki, tetapi pada kesannya beliau kalah melawan Pain dan tetapkan untuk menjadi anggota Akatsuki.

Alasan Kakuzu mau menjadi anggota akatsuki yang dikemukakannya kepada Pain yakni alasannya yakni beliau yakin akan sanggup menghasilkan lebih banyak uang kalau bergabung dengan Akatsuki. Meskipun demikian Pain sama sekali tidak keberatan.

Video Naruto Shippuden Spesial Perekrutan Kakuzu menjadi anggota Akatsuki sanggup dilihat di bawah ini. Cuplikan video ini memang tidak ada dalam cuplikan anime Naruto yang tayang di TV, melainkan diambil dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Cekidot!!!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejarah Perekrutan Kakuzu Menjadi Anggota Akatsuki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel