7 Cara Menentukan Lovebird Untuk Lomba Dan Dapat Ngekek Panjang

Mendengar bunyi burung dengan kicauan yang khas, terang akan sanggup memperlihatkan sebuah kepuasan serta rasa nyaman ketika berada dirumah. Sebab itu kenapa aneka macam orang yang suka memelihara burung yang sanggup berkicau dengan merdu dan keras. Ada aneka macam burung di Indonesia yang sering sekali untuk di laga atau di perlombakan bunyi kicauannya. Salah satunya ialah burung Lovebird, jenis burung ini ialah ibarat burung beo-beoan yang punya paruh bengkok dan tajam.

Meskipun burang peternak burung akan tetapi kami punya sedikit pengetahuan akan burung, alasannya dahulu ayah punya beberapa burung. Yang memang burung tersebut ialah burung yang biasanya dipakai untuk lomba dan bahkan dulu burung peliharaan ayah di coba untuk di laga dengan burung peliharaan dari desa tetangga.

Namun dahulu hanya perlombaan persahabatan sehingga tidak memperlihatkan atau mempertaruhkan uang apabila ada daru salah satu burung dinyatakan menang. Akan tetapi dari situlah pengetahuan burung kau ketahui dan cukup tertarik akan dunia burung kicau, atau sanggup dibilang kicau mania.

Baca juga : Memilih Lovebird untuk Lomba

Nahh burung kicau ibarat Lovebird ibarat ini niscaya mempunyai ciri-ciri yang cukup menonjol apabila hendak dipilih sebagai pendekar dalam sebuah lomba atau kontes. Pada artikel yang kami baca ada beberapa cara untuk sanggup menentukan burung jenis lovebird yang anggun dan sanggup ngekek panjang (kicau bagus). Dan kali ini kami akan bongkar beberapa cara tersebut untuk menentukan lovebird yang baik untuk ikut lomba atau kontes.

7 Cara menentukan Burung LoveBird yang anggun untuk dilombakan

Beberapa hal yang kami berikan kami sanggup dari beberapa website di Google sehingga apabila terlihat sama maka ciri-ciri tersebut memang benar dan kuat. Sehingga patut untuk kau pertimbangkan apa ciri tersebut layak untuk menentukan burung lovebird yang baik untuk dipilih ikut perlombaan.

1. Bentuk Kepala
Untuk melihat ukuran kepalanya maka kau membutuhkan beberapa burung untuk membandingkannya. Kepala yang lebih besar mempunyai potensi yang lebih baik jadi kau sanggup menentukan mana yang terbaik.

2. Gerakan dan cara Makan
Kesehatan sangat mensugesti dikala burung diperlombakan. Kita sanggup menilai apakah burung tersebut mempunyai tingkat kualitas yang baik atau tidak. Jika Gerakannya lincah maka itu ialah jenis yang baik. Selain itu LoveBird yang anggun ialah yang mempunyai nafsu makan besar.

Baca juga : Bisnis Burung Kenari dan Contoh Kandang Kenari untuk Ternak

3. Bentuk Leher
Suara yang dikeluarkan oleh Love Bird cukuplah unik dan panjang. Untuk menentukan yang sanggup mengeluarkan bunyi yang anggun maka kau harus menentukan yang mempunyai Leher Panjang, Padat dan Berisi. Dengan begitu sanggup mengeluarkan cengkok bunyi yang khas dan lantang.

4. Ukuran Tubuh
Pilihlah LoveBird yang mempunyai badan Proporsional yaitu yang mempunyai keseimbangan antara Kepala, Leher, Tubuh dan lainnya. Semaksimal mungkin menentukan yang ukuranyan besar dan panjang semoga sanggup bersuara lebih lama.

5. Kondisi Bulu
Love Bird sanggup ngekek panjang itu sanggup kita lihat dari bentuk bulunya. Jika warnanya cukup mengkilat dan higienis maka sanggup dipastikan cukup bagus. Itu sanggup kau dapatkan jikalau melaksanakan perawatan dengan baik dan benar.

6. Sorot Mata
Pandangan mata yang tajam ibarat melotot ini ialah jenis LoveBird yang cukup baik untuk perlombaan. Memiliki ketajaman dan keberanian dalam sebuah pertandingan maka ini burung tidak akan gampang mengalah dan mengalah.

7. Lihat Sayap dan Kakinya
Perhatikan pada sayap LoveBird dimana yang sanggup Ngekek Panjang ialah yang mempunyai sayap mengapit. Selain itu lihat cuga dikala ia bertenger dan mencengkram. Jika kekuatan cengkramannya anggun maka sanggup dipastikan burung ini mempunyai nilai yang lebih.

Baca juga : Tips Pengendali dan Memerangi Hama Virus Tanaman Terong Belanda

Dari beberapa list diatas, kau sanggup mempraktekannya namun untuk lebih jelasnya punya nih video yang akan menciptakan kau lebih gampang untuk mencari dan menentukan Lovebird yang baik untuk lomba atau kontes serta lebih suka gacor (ngekek panjang). Karena terang Lovebird yang sanggup dolombakan ialah bunyi khasnya yang unik.

Jelas sekali bukan cara untuk sanggup menentukan lovebird yang baik dan anggun untuk ikut lomba atau kontes, alasannya menentukan ibarat ini bukan hal yang gampang untuk pemula sehingga perlu tutorial atau orang yang faham akan burung lovebird yang layak untuk di pertandingkan.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Cara Menentukan Lovebird Untuk Lomba Dan Dapat Ngekek Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel