Ayu Ting Ting Jadi Kejutan Bagi Ivan Gunawan, Ruben Onsu: Orang Gue Yang Bayar

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan terkejut dengan kemunculan Ayu Ting Ting di Panggung Drama Musikal Ivan Gunawan on Stage: Story of My Life.

Meski bekerjsama Ivan sudah menaruh curiga ke Ayu sebab sempat hadir di program Brownis Trans TV.

"Dia tuh jikalau capek aja enggak mau syuting Brownis, ntar anyang-anyangan lah, ntar pusing lah, ntar Bilqiz berenang lah. Aku lihat di skrip di grup Brownies, host Ayu Ting Ting, gue udah mulai curiga lah," saya Ivan Gunawan usai pertunjukan, Jumat (2/8) malam.

"Gue WhatsApp ia ‘Ai kok lo Brownies, bukan syuting iklan?' 'enggak sebab saya udah banyak izin jadi enggak dikasih, syutingnya sore atau malem’. Gue mah iye aja. Lo udah tahu ya," lanjut Ivan kemudian bertanya ke Ruben Onsu.

Sebagai promotor, tentu Ruben Onsu sudah mengetahui perihal kemunculan Ayu di pertunjukan ini. Bahkan ia yang mengatur kedatangan Ayu sebagai kejutan untuk Ivan, yang menjadi bintangnya di drama musikal tersebut.

"Tau lah, orang gue yang bayar," jawab Ruben.

Seraya tersenyum, Ivan menduga Ayu sengaja tiba sebab kemauannya sendiri.

"Lo bayar? Gue pikir ia mau tiba aja," ujar Ivan.

"Boro!" timpal Ruben.

Drama musikal Ivan Gunawan Live On Stage: Story on My Life menjadi perayaan 15 Tahun Ivan berkarya di industri fashion dan entertainment. Selain Ivan dan Ruben Onsu, pertunjukan ini turut dimeriahkan oleh penampilan Inneke Koesherawati, Desi Ratnasari, Titiek Puspa, Jeremy Teti, Tike Priatnakusumah dan masih banyak lagi lainnya. 

(tov / gur)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2KdIerf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayu Ting Ting Jadi Kejutan Bagi Ivan Gunawan, Ruben Onsu: Orang Gue Yang Bayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel