Bagi Kirsten Dunst Lebih Gampang Bekerja Daripada Jadi Ibu Rumah Tangga

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi ibu rumah tangga merupakan kodrat setiap wanita. Tapi menjadi menjadi ibu rumah tangga penuh waktu bukan pilihan artis Kirsten Dunst. Bintang yang sekarang muncul dalam serial Showtime, On Becoming a God In Central Florida menyampaikan bahwa jauh lebih gampang untuk kembali bekerja daripada tinggal di rumah.

"Saya lelah sepanjang waktu," Dunst menyampaikan kepada wartawan di jumpa pers Televisi Critics Association Summer 2019 perihal tugasnya sebagai ibu rumah tangga. "Jauh lebih gampang untuk kembali bekerja daripada menjadi ibu rumah tangga," tambah Dunst. “Saya bilang, 'sampai jumpa' dengan ibu mertua saya (yang mengawasi putranya ketika ia bekerja)! Saya seperti, Fiuh!” bilangnya.

Setelah Dunst dan tunangannya Jesse Plemons menyambut bayi pria mereka Ennis Howard pada Mei 2018, Dunst bersemangat untuk kembali bekerja. Ia terlihat berada di lokasi syuting hanya enam bulan sesudah melahirkan dalam pakaian karakternya yang terinspirasi tahun 1990-an.

Pada dasarnya bepergianb5adalah yang paling sulit yang mungkin dapat saya lakukan sesudah punya bayi," katanya. “Saya dengan kiprah ini selama dua hingga tiga tahun. Bagi saya, itu yaitu kerangka waktu yang sempurna. Saya punya keluarga dan teman untuk membantu saya," bilang Dunst kepada People.

Dia juga menambahkan bahwa menjadi ibu membuatnya lebih ingat akan bayi di lokasi syuting.Dunst dan Plemons telah berkencan semenjak bertemu di lokasi syuting Fargo pada 2016. Berita pertunangan mereka pecah pada 2017, ketika Dunst terlihat dengan cincin di jari itu di Golden Globe Awards.

(hari/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2yGiUUl

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagi Kirsten Dunst Lebih Gampang Bekerja Daripada Jadi Ibu Rumah Tangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel