Review Rumah Merah Putih 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Rumah Merah Putih 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Alenia Pictures, garapan Sutradara Ari Sihasale dan di-Bintangi oleh Pevita Pearce, Yama Carlos dan Shafira Umm akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 20 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Rumah Merah Putih 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Alenia Pictures Review Rumah Merah Putih 2019 Bioskop » Film Tayang: 20 Juni 2019
» Genre Film: Drama
» Produksi: Alenia Pictures
» Produser: Ari Sihasale
» Sutradara: Ari Sihasale
» Penulis: Jeremias Nyangoen
» Durasi Film: 96 Menit
» Rating Film: [SU]
» Para Pemain:
- Pevita Pearce
- Yama Carlos
- Shafira Umm
- Abdurrahman Arif
- Dicky Tatipikalawan
- Patrick Rumlaklak
- Amori De Purivicacao
- Calvin Petrus
- Antonio Do Rosario

* Sinopsis Rumah Merah Putih 2019:
Farel dan Oscar tinggal di perbatasan Indonesia (NTT ) - Timor Leste. Meskipun hidup sederhana, rasa cinta mereka terhadap tanah air sangatlah dalam. Bersama kedua temannya Anton dan David mereka mengikuti lomba panjat pinang, dalam rangka memeriahkan 17 Agustus, bukannya kompak mereka malah bertengkar hadiah mana yang harus diambil duluan. Mereka gagal dan saling menyalahkan. Masalah makin rumit ketika dua kaleng cat merah putih milik Farel hilang entah kemana.

Takut dimarahi ayahnya, Farel dan Oscar berupaya mengumpulkan uang untuk membeli cat pengganti. Dari Om Oracio mereka mengetahui akan ada lomba panjat pinang ke-2, dan berhadiah cat merah putih, namun ketika panjat pinang Oscar terjatuh dan sakit. Farel sangat murung sebab merasa bersalah. Perjalanan Farel, Oscar dan teman-temannya untuk merayakan 17 Agustus menjadi kisah utama film ini..

* Rumah Merah Putih 2019 *

* Trailer Film Rumah Merah Putih 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Rumah Merah Putih 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Rumah Merah Putih 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel