Dibully Alasannya Unggah Foto Seksi Berbikini, Anak Elly Sugigi: Selagi Masih Muda

TABLOIDBINTANG.COM - Ulfi Damayanti, putri sulung Elly Sugigi, jadi target bully sebab mengunggah foto seksi mengenakan bikini di pinggir kolam. Ulfi tampak besar hati memajang fotonya itu di Instagram yang belakangan menghebohkan sehabis diunggah ulang oleh akun gosip.

Dihujat dan dibully, rupanya tidak menciptakan Ulfi Damayanti kapok dan menghapus foto tersebut. Ulfi malah ketagihan dan ingin kembali mengunggah foto seksi.

"Nggak (kapok) malah pengin terus. Kaprikornus kalau sewaktu-waktu saya kayak gitu lagi semoga nggak kaget. Nggak terlalu terbuka banget sih menurutku itu kan bagus masa saya diemin aja foto ya saya pos," ungkap Ulfi Damayanti, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Ulfi memaklumi jikalau banyak netizen mengkritik bahkan membully sebab kaget melihat dirinya mengenakan pakaian terbuka.

"Mungkin bekerjsama orang ngelihat saya pakai baju kalem-kalem terus pas upload foto yang body-nya kelihatan mereka kaget," terperinci Ulfi Damayanti.

Ulfi menegaskan, tidak ada yang salah pada foto seksinya di Instagram. Apalagi Ulfi merasa elok dan sah-sah saja mengunggah foto di akun miliknya.

"Selagi masih muda ya kan nikmati aja dulu," pungkas Ulfi Damayanti.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YL10KO

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dibully Alasannya Unggah Foto Seksi Berbikini, Anak Elly Sugigi: Selagi Masih Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel