Barbie Kumalasari Jadi Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sudah mendengarkan bunyi Barbie Kumalasari bernyanyi, sebagaimana tampak dalam video yang beredar luas di media sosial. Lucinta menilai bunyi Barbie Kumalasari di bawah standar penyanyi profesional.
"Pas saya dengar suaranya, mungkin bagi juri-juri Indonesian Idol, enggak masuk nominasi kali ya. Mungkin jikalau jurinya Lucinta Luna enggak masuk banget, itu kayak (penyanyi ) di lampu merah. Kalau dengar bunyi itu kuping gue pengong, masih lebih indah bunyi teriakan gue," ucap Lucinta Luna ketika ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Lucinta Luna sudah mendengarkan bunyi Barbie  Barbie Kumalasari Makara Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini
Lucinta Luna mengomentari bunyi Barbie Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)
Keputusan Barbie Kumalasari untuk terjun ke dunia tarik bunyi tentu saja menjadi haknya secara personal. Namun Lucinta Luna menyarankan Barbie untuk fokus pada suaminya, Galih Ginanjar, yang sekarang mendekam di dalam tahan akhir perkara ikan asin.
"Kalau gue bilang mending urusin suaminya dulu istilahnya, kan lagi sanggup musibah. Kalau gue, akan gue tinggalkan pekerjaan apapun demi suami gue yang lagi ada di penjara," ucap Lucinta Luna.

Lucinta Luna sudah mendengarkan bunyi Barbie  Barbie Kumalasari Makara Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Barbie Kumalasari Jadi Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel