Review Koboy Kampus 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Koboy Kampus 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama, Musical Indonesia Terbaru Produksi 69 Production & MNC Pictures, garapan Sutradara Pidi Baiq, Tubagus Deddy dan di-Bintangi oleh Jason Ranti, Ricky Harun dan Bisma Karisma akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 25 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Koboy Kampus 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Ricky Harun dan Bisma Karisma akan segera tayang di Bioskop Cinema  Review Koboy Kampus 2019 Bioskop » Film Tayang: 25 Juli 2019
» Genre Film: Drama, Musical
» Produksi: 69 Production & MNC Pictures
» Produser: Budi Ismanto, Muhammad Soufan (munna), M. Nolizamo
» Sutradara: Pidi Baiq, Tubagus Deddy
» Penulis: Pidi Baiq, Tubagus Deddy
» Durasi Film: 92 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Jason Ranti
- Ricky Harun
- Bisma Karisma
- Migdad Addausy
- David John Schaap
- Steffi Zamora
- Danilla Riyadi
- Vienny Jkt48
- Anfa Safitri
- Jennifer Lepas
- Christi Colondam

* Sinopsis Koboy Kampus 2019:
Cerita perihal Pidi Baiq pada masa kuliahnya di Fakultas Seni Rupa ITB. Di mana pada dikala itu Pidi (Jason Ranti) dan teman-temannya Ninuk (Ricky Harun), Deni (Bisma Karisma), Erwin (David John Schaap) dan Dikdik (Miqdad Auddasy) mendirikan sebuah negara sendiri yang berjulukan "Negara Kesatuan Republik The Panasdalam".

Film ini dikemas dengan bahasa yang ringan, unik, penuh candaan khas tahun 1990-an, mengangkat problematika masa kuliah dan dongeng cinta yang diwarnai lagu-lagu segar dari The Panasdalam Bank..

* Koboy Kampus 2019 *

* Trailer Film Koboy Kampus 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Koboy Kampus 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Koboy Kampus 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel