Begini Makna Komplemen Bagi Rossa

 mempunyai makna tersendiri dengan mempunyai aksesori Begini Makna Perhiasan Bagi Rossa

Rossa (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa mempunyai makna tersendiri dengan mempunyai perhiasan. Menurut perempuan yang sudah cukup usang menyandang status janda ini, aksesori sanggup merepresentasikan prestasi bagi seseroang.

"Kalau aksesori lebih ke prestasi. Ada aksesori yang sanggup dianggap investasi, tapi ada juga yang enggak," ucap Rossa ketika ditemui di program launching aksesori di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Dalam kesempatan itu Rossa mengaku mempunyai sejumlah koleksi aksesori di rumahnya. Rossa sengaja membeli perhiasan-perhiasan untuk tujuan dipakai mempercantik diri sekaligus mempunyai tujuan investasi.

"Semua orang sanggup nabung, sanggup berinvestasi dan sanggup menyimpan logam mulia," ucapnya.

Tidak hanya dirinya, ia meyakini banyak perempuan gemar berbelanja. Daripada berbelanja untuk hal-hal yang tidak produktif, Rossa menyarankan sebaiknya perempuan menentukan belanja aksesori semoga sanggup menjadi sarana investasi.

"Kadang-kadang jikalau cewek-cewek lihat sesuatu yang bagus pingin beli, tapi uang itu kan cepat habisnya. Kalau jajannya dalam bentuk investasi, disimpan itu akan lebih baik," tutur Rossa.

(man / gur)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YJfb2N

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Makna Komplemen Bagi Rossa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel